Demi punya saham di Holywings, Hotman Paris mengaku rela kuras deposito termasuk milik istri

- Jumat, 1 Juli 2022 | 13:17 WIB
Hotman Paris diduga terancam bangkrut usai 12 outlet usaha Holywings di Jakarta yang dibangunnya ditutup (Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris diduga terancam bangkrut usai 12 outlet usaha Holywings di Jakarta yang dibangunnya ditutup (Instagram @hotmanparisofficial)

Hops.ID - Di balik ramainya huru-hara polemik Holywings yang sebabkan izin usahanya dicabut, nama Hotman Paris ikut terseret lantaran dirinya mempunyai saham pada perusahaan FnB tersebut.

Sukses dengan acara tinjunya, namun jatuh karena kesalahan fatal yang menyinggung banyak umat lantaran Holywings beberapa waktu adakan promo minuman beralkohol untuk nama Maria dan Muhammad.

Imbas dari promosi minuman beralkohol itu, banyak membuat para investor salah satunya Hotman Paris, harus merelakan outlet Holywings tidak diizinkan beroperasi dan ditutup.

Baca Juga: Dikenal cinta lingkungan, Cinta Laura didapuk sebagai komisaris di perusahaan EBT

Menurut data dari Dirjen AHU Kemenkumham, Hotman Paris diketahui memiliki 10 lembar saham Holywings yang dinaungi oleh PT Aneka Bintang Gading.

Pada satu kesempatan beberapa waktu lalu sebelum kisruh yang sebabkan perizinan usahanya dicabut, Hotman Paris katakan sebenarnya pihak dari Holywings tidak membutuhkan investor lagi karena sudah untung,

"Holywings itu benar-benar sebenarnya tidak butuh tambahan modal lagi karena memang sudah untung," ucap Hotman Paris. Dikutip Hops.ID dari YouTube Tauco Chanel Jumat, 1 Juli 2022.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo meninggal dunia, putri bungsu benarkan lewat unggahan story Instagram

Hotman Paris juga mengaku merengek pada pihak Holywings karena ingin menaruh saham, sampai menghubungi beberapa pemilik dari perusahaan FnB tersebut.

"Jujur aja aku sendiri kaya merengek-rengek sama ini ini (menunjuk beberapa pemilik Holywings), contoh nih di Kelapa Gading kan ada, itu langsung di belakang rumah saya, semula saya gak dikasih saham di sana, tapi saya WA, saya bilang masa di belakang rumah gue gue gak dapat, akhirnya dapat juga," kata Hotman.

Ketika ditanya oleh media tentang kepemilikan sahamnya, Hotman Paris mengaku demi memiliki saham di Holywings dirinya rela menguras deposito.

Baca Juga: 3 Rekomedasi film yang dibintangi Jeon Jong Seo, salah satu pemeran di Money Heist Korea

"Deposito gue, gue cairin habis-habisan ini, untuk bayar ke mereka ini (menunjuk beberapa pemilik Holywings)," sebut Hotman.

Tak hanya cairkan deposito pribadinya, Hotman Paris juga sebut cairkan sebagian deposito milik sang istri. "Ini sebagian deposito istri gue cairin," katanya.

Namun kali ini sebagai pemilik saham Hotman Paris disebut tengah kena batunya lantaran imbas promosi minuman beralkohol yang dilakukan Holywings, karena dikabarkan 12 outlet Holywings di Jakarta telah ditutup oleh Anies Baswedan.

Baca Juga: Blak-blakan! Nathalie Holscher ungkap alasan pertama kali chat Sule: Mau pansos dikit

Atas kecerobohan tentang promosi minuman beralkohol yang banyak menyinggung pihak, Hotman Paris meminta maaf kepada ummat islam dan Haji Cholil Nafis (ketua MUI) dalam Instagram pribadinya.

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Haji Cholil Nafis dan juga kepada seluruh ummat Islam," ucap Hotman Paris. Dikutip Hops.ID dari Intagram @hotmanparisofficial Jumat, 1 Juli 2022.***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial, YouTube Tauco Chanel

Tags

Artikel Terkait

Terkini