Tak perduli dengan tangisan Tiara Marleen yang minta damai, Haji Faisal: Enggak berlaku bagi saya air mata!

- Jumat, 1 Juli 2022 | 18:51 WIB
Haji Faisal menolak menempuh damai dengan Tiara Marleen yang telah ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik. (Instagram @tiara_marleen1 dan @opah_faisal)
Haji Faisal menolak menempuh damai dengan Tiara Marleen yang telah ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik. (Instagram @tiara_marleen1 dan @opah_faisal)

Hops.ID - Kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Tiara Marleen atas Vanessa Angel telah memasuki babak baru.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Tiara Marleen kembali memenuhi panggilan polisi untuk menjalankan proses mediasi dengan Hj Faisal.

Sayang proses mediasi tidak membuahkan hasil untuk berdamai, sebaliknya Hj Faisal tetap bersikukuh melanjutkan kasus Tiara Marleen tersebut ke jalur hukum.

Baca Juga: Profil Refal Hady, pria karismatik yang tenar berkat perannya sebagai Mas Bian

Kuasa hukum Hj Faisal, Sandy Arifin menyampaikan bahwa keluarga mendiang Biibi Ardiansyah tetap pada prinsipnya yakni akan melanjutkan perkara tersebut ke pengadilan sesuai dengan kesepakatan keluarga besar.

"Hari ini agendannya kita sudah menghadiri proses mediasi," ucap Sandy dilansir Hops.ID dari YouTube Sambel Lalap pada Jumat, 1 Juli 2022.

"Dari mediasi tersebut pak haji tetap dengan prinsipnya yang sudah dibicarakan secara musyawarah dengan keluarga, Oma, ada fuji dan juga ada Ai."

"Kita sepakat untuk melanjutkan perkara ini ke pengadilan. Jadi udah sepakat semua untuk melanjutkan proses hukum ini," jelasnya.

Baca Juga: Resmi meluncur di Indonesia, apa yang istimewa dari Honda ADV160?

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Sambel Lalap

Tags

Artikel Terkait

Terkini