Celine Evangelista bocorkan aksi manis Marshel Widianto untuk anaknya: Rela beliin barang ratusan juta

- Jumat, 1 Juli 2022 | 18:12 WIB
Marshel Widianto bingung biaya sekolah anak Celine Evangelista (Ririn Yusrin Fauziah)
Marshel Widianto bingung biaya sekolah anak Celine Evangelista (Ririn Yusrin Fauziah)

Hops.ID - Kedekatan Celine Evangelista dengan komika Marshel Widianto bukan lagi menjadi rahasia umum. Bahkan dalam beberapa momen, keduanya tampak pamerkan kemesraan lewat akun Instagram masing-masing.

Celine Evangelista ungkapkan hal yang membuat dirinya sangat menyukai Marshel Widianto lantaran sikapnya yang selalu membuat Celine nyaman dan memiliki kepribadian yang baik.

"Yang membuat aku jatuh cinta sama Marshel Widianto, mungkin itu karena pribadi dia kak, dia pribadi yang baik banget," Ucap Celine. Dikutip Hops.ID dari YouTube Trans TV Official pada Jumat, 1 Juli 2022.
 
Celine Evangelista saat ini berstatus single parent dengan empat orang anak. Hal itu tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Marshel Widianto untuk mengambil hati dari anak-anak Celine.  
 
Baca Juga: Tottenham sepakat tebus 60 juta euro untuk penyerang Everton, Richarlison

Isu kedekatan mereka berdua awalnya cuma disangka setingan oleh publik, namun hal itu dipatahkan oleh Marshel Widianto. Komika tersebut sempat membawakan oleh-oleh untuk Cio, anak Celine dan Stefan William setelah pulang dari Italia. 

Oleh-oleh tersebut berupa peralatan balap karena Cio diketahui hobi balapan gokart.

"Jadi anak aku tu kan (hobi) balapan yah, nah dia (Marshel) beliin aku itu, jadi kan kalo beli di sini tuh mahal banget ya di Jakarta, untuk alat-alat Cio balapan," kata Celine.
 

"Itu kan mahal banget, helm, sarung tangan, baju, nah itu tuh jadi emang harus dari Italia langsung belinya, nah itu Marshel beliin langsung ka," ucap Celine.

Tak tanggung-tanggung, Celine Evangelista katakan harga peralatan yang Marshel belikan untuk Cio berkisar ratusan juta.

"Itu sampe pokoknya habis deh ratusan (juta) kalo helmnya aja harganya udah puluhan juta, sarung tangannya udah berapa..," ungkapnya.
 
 
Merasa tidak enak dengan Marshel, Celine berinisiatif untuk mengganti uang yang dikeluarkannya untuk membeli peralatan balap Cio, namun hal itu ditolak oleh Marshel Widianto.
 
"Padahal aku udah bilang, aku balikin aja ya, aku ganti. tapi kata dia nggak usah, nggak usah," bebernya.
 
Lebih jauh lagi, padahal sebelumnya Celine berikan bocoran pernah ditolak dengan Marshel sebanyak dua kali, tapi akhirnya Celine berhasil luluhkan hati Marshel hingga tunjukkan perhatian pada sang anak.***

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini