Sebelum jadi istri Arie Kriting, Indah Permatasai ngaku picky soal laki-laki: Aku tuh takut banget dikecewain

- Jumat, 1 Juli 2022 | 18:49 WIB
Sebelum memutuskan menikah dengan Arie Kriting, Indah Permatasari mengaku kalau mereka telah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun. (Tangkapan layar YouTube The Leonardo's)
Sebelum memutuskan menikah dengan Arie Kriting, Indah Permatasari mengaku kalau mereka telah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun. (Tangkapan layar YouTube The Leonardo's)


Hops.ID – Sebelum menikah dengan Arie Kriting, tidak ada yang tahu jika Indah Permatasari sudah menjalin hubungan asmara selama empat tahun dengan pria asal Sulawesi tersebut.

“Kita pacaran 4 tahun sebelum akhirnya menikah,” kata Indah Permatasari yang diiyakan oleh Arie Kriting saat menjadi bintang tamu di The Leonardo’s, dilihat Hops.ID pada Jumat, 1 Juli 2022.

“Iya, kita simpan saja berdua,” lanjut Arie Kriting.
“Karena kita udah tau masalahnya apa. Jadi aku bilang (ke Arie Kriting) sayang, kayaknya kita simpan-simpan aja masalah ini deh,” aku Indah Permatasari.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo wafat Jumat siang, Mahfud MD beri kesaksian soal mendiang: Semoga Allah berikan surga

Arie mengaku ada beberapa alasan kenapa ia dan Indah tidak pernah mengumbar kisah asmaranya ke masyarakat.

“Ya karena ada beberapa kendala lah ya. Kita juga kan hargai prosesnya saja gitu. Takutnya kalau kita kaya blow up atau mungkin terlalu banyak umbar-umbar di media atau media sosial, justru imbasnya bisa tidak baik gitu,” tandas pria kelahiran 1985 ini.

Ia pun melanjutkan, “Karena kita tidak tahu. Kita itu kan rencananya mau jalani hidup berdua aja, bangun relationship. Nah kita kan tidak tahu pandangan orang seperti apa. Mungkin kalau kita terlalu banyak, pada saat itu ya, mengumbar, ya bisa jadi tanggapannya orang berbeda. Daripada bikin panas-panas kering saja, mendingan ga usah.”

Baca Juga: Lirik lagu 1, 2, 3 - Sofia Reyes feat. Jason Derulo dan De La Ghetto, viral di TikTok dan Instagram

Empat tahun menjalin hubungan asmara dengan Arie Kriting, Indah Permatasari mengaku sangat bahagia.

“Selama (pacaran) itu, aku happy banget. Aku mempelajari dia banget kan. Karena aku kan cukup picky sebenarnya, apalagi masalah hubungan sama laki-laki. Aku tuh takut banget sama laki-laki sebenarnya,” jawab Indah.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube The Leonardo's

Tags

Artikel Terkait

Terkini