Sidang kedua Putra Siregar dan Rico Valentino: Chandrika Chika, Muhammad Nur Alamsyah sebagai korban tak hadir

- Jumat, 1 Juli 2022 | 18:46 WIB
Sidang kedua virtual Putra Siregar dan Rico Valentino: Chandrika Chika dan Muhammad Nur Alamsyah sebagai korban tak hadir (Instagram @chndrika_)
Sidang kedua virtual Putra Siregar dan Rico Valentino: Chandrika Chika dan Muhammad Nur Alamsyah sebagai korban tak hadir (Instagram @chndrika_)

Hops.ID – Putra Siregar dan Rico Valentino telah menjalani sidang lanjutan ke-2 yang dilakukan secara virtual atas kasus dugaan pengroyokan terhadap Muhammad Nur Alamsyah, pada 30 Juni 2022.

Sidang tersebut dipimpin oleh Majelis Makim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Abu Hanifah, Komijon dan Kondolele.

Jaksa penuntut Umum (JPU) menghadirkan 3 orang saksi untuk dimintai keterangan yaitu Saputra Aditya, Satya Cendekia Putra Pratama dan Reza Rabbani.

Sidang yang dilakukan secara virtual tersebut sangat disayangkan, karena korban Muhammad Nur Alamsyah dan Chandrika Chika tidak hadir sebagai saksi.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo wafat Jumat siang, Mahfud MD beri kesaksian soal mendiang: Semoga Allah berikan surga

Bukti yang berupa CCTV tersebut memperlihatkan saat saudara Rico Valentino dan Putra Siregar saat melakukan pengroyokan terhadap korban Muhammad Nur Alamsyah.

Putra Siregar mengaku bahwa dirinya keberatan atas dugaan pengroyokan karena niatnya ingin melerai.

“Pertama kebetulan saya kondisinya tengah melerai dan saya keberatan jika kami memukul kebanyakan terhadap saudara Muhammad Nur Alamsyah karena tidak mungkin kelihatan hasil visum di bibir kanan saja,” kata Putra Siregar dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 1 Juli 2022.

Nur Wafiq sebagai kuasa hukum Putra Siregar dan Rico Valentino atas dugaan pengroyokan tersebut sudah melihat bukti yang terdapat di CCTV.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini