Dari pacaran sampai Indah Permatasari hamil, Arie Kriting belum direstui ibu mertua: Mungkin belum sekarang

- Jumat, 1 Juli 2022 | 19:21 WIB
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: YouTube The Leonardo's)
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: YouTube The Leonardo's)

Hops.ID – Sampai saat ini, ibunda Indah Permatasari belum juga merestui Arie Kriting sebagai menantunya. Padahal, Indah Permatasari sedang mengandung buah cintanya dengan suami tercinta, Arie Kriting.

Menanggapi pernikahannya yang kontroversial dengan Indah Permatasari, Arie Kriting memberikan pendapat yang sangat bijaksana ketika menjadi bintang tamu Onadio Leonardo di kanal YouTube-nya.

“Kalau dari sudut pandangnya kami berdua sih, hal semacam apa yang terjadi sama kami berdua bukan pertama kali di muka bumi ya. Maksudnya yah, normal lah kadang-kadang ada pendapat yang berbeda satu sama lain,” tandas Arie Kriting di kanal YouTube The Leonardo’s ketika dilihat Hops.ID pada Jumat, 1 Juli 2022.

Baca Juga: Jadi tersangka usai sebut mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah, Tiara Marleen: Tidak sengaja buka aib

Suami Indah Permatasari ini pun melanjutkan, “Dan waktu kami berdua sih sebenarnya tidak ada masalah ketika itu terjadi. Kita sudah siap dengan konsekuensinya. Toh hal itu juga kita hadapi bukan ketika saat kami menikah, (tapi) dari 4 tahun sebelumnya. Itu kan sudah ada proses.”

“Dari awal pacaran sih sebenarnya,” sambung sang istri, Indah Permatasari yang duduk di sebelahnya.

“Dari awal pacaran sudah ada proses yang harus kami hadapi. Ada konsekuensinya. Jadi, ketika sampai terjadinya pernikahan juga kan cuma akumulasi dari semuanya. Proses percikan-percikan kecil, kontroversi sudah terjadi selama 4 tahun. Jadi ya, kita syukuri aja lah,” ucap pria asal Sulawesi ini.

“Terima takdir aja lah,” jawab Indah, pelan.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo wafat Jumat siang, Mahfud MD beri kesaksian soal mendiang: Semoga Allah berikan surga

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube The Leonardo's

Tags

Artikel Terkait

Terkini