Jadi tersangka usai sebut mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah, Tiara Marleen: Tidak sengaja buka aib

- Jumat, 1 Juli 2022 | 19:05 WIB
Tiara Marleen menangis ceritakan kasus hukumnya dengan Haji Faisal (Foto: YouTube Uya Kuya TV)
Tiara Marleen menangis ceritakan kasus hukumnya dengan Haji Faisal (Foto: YouTube Uya Kuya TV)

Hops.ID - Penyanyi dangdut Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh haji Faisal.

Tiara Marlene ditetapkan sebagai tersangka lantaran menghina mendiang almarhum Vanessa Angel yang ia sebut hamil di luar nikah pada media sosial miliknya.

Akibat perbuatannya tersebut, Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka. Tiara Marleen mengungkapkan rasa penyesalannya atas ucapannya itu yang menjadi bumerang bagi dirinya. Ungkapan penyesalannya tersebut ia curahkan kepada Uya Kuya saat hadir dalam kanal Youtube Uya Kuya Tv.

"Kalau nyesel pasti dong, iya pasti takut. Kita selama hidup nggak pernah ada masalah," ungkap Tiara Marleen dalam kanal Youtube Uya Kuya Tv yang dikutip Hops.ID pada Jumat, 1 Juli 2022.

Baca Juga: Tak perduli dengan tangisan Tiara Marleen yang minta damai, Haji Faisal: Enggak berlaku bagi saya air mata!

Tiara mengatakan tidak ada niat untuk bongkar aib mendiang Vanessa Angel terkait masalah hamil di luar nikah. Ia mengucapkan demikian karena ada salah seorang warganet yang bertanya saat dirinya sedang live di akun media sosialnya.

Penyanyi dangdut tersebut berani berkata demikian lantaran ia mendapatkan informasi dari ayah kandung Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat.

"Tidak ada sengaja buka aib orang, tidak sama sekali. Karena aku taunya fakta jadi aku berani, karena tau dari orang tuanya (Vanessa Angel) jadi aku berani keluar kata-kata itu dan kalau nggak ada pertanyaan dari netizen, aku nggak bakal mas Uya," ucapnya sambil berlinang air mata.

Baca Juga: Sidang kedua Putra Siregar dan Rico Valentino: Chandrika Chika, Muhammad Nur Alamsyah sebagai korban tak hadir

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini