Disinggung tak hargai suami sebab umbar aib, Dewi Perssik ngamuk tak terima dan katakan ini

- Jumat, 1 Juli 2022 | 19:37 WIB
Dewi Perssik marah-marah ke seorang netizen gegara dirinya dicap tak bisa menghargai Angga Wijaya sebagai suami sebab telah mengumbar aibnya (Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik marah-marah ke seorang netizen gegara dirinya dicap tak bisa menghargai Angga Wijaya sebagai suami sebab telah mengumbar aibnya (Instagram @dewiperssik9)

Hops.ID - Kemelut perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya semakin meruncing hingga tak luput jadi sorotan. Seperti belakangan, pedangdut goyang gergaji itu sampai tuai hujatan dari sejumlah publik.

Bermaksud membela diri kala suaminya mengungkit masalah ekonomi, Dewi Perssik yang merasa selalu bekerja keras mencari nafkah untuk keluarga itu tak terima sehingga membeberkan kenyataan yang terjadi dalam rumah tangganya.

Namun, alih-alih bersimpati dengan curahan hati yang diungkap Dewi Perssik sebagai pembelaan itu, sebagian netizen justru menganggap wanita 36 tahun itu telah mengumbar aib suaminya.

Hal itu terus diungkit salah seorang netizen bahkan disaat Dewi Perssik tengah bekerja, sehingga tak ayal janda yang telah tiga kali menikah itu tak dapat menahan emosi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Terungkap 5 dugaan penyebab perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya, seteru dengan mertua hingga tuntutan ini

Dewi Perssik marahi netizen di depan publik

Dalam kesempatan siaran langsung TikTok pada akun milik sebuah produk yang bekerja sama dengannya, nampak Dewi Perssik melakukan promosi untuk kepentingan pekerjaan yakni endorse.

Baru beberapa menit dimulai, pedangdut dengan nama lengkap Dewi Murya Agung itu langsung mendapat komentar negatif dari penonton siaran langsungnya.

Bahkan oknum netizen yang diketahui berinisial A itu tak segan menyebut Dewi Perssik merupakan istri yang tak dapat menghargai suaminya. Mengingat telah mengumbar aib Angga Wijaya beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Youtube Opung SG Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini