Pernikahannya belum direstui, Arie Kriting: Restu itu penting, tapi tidak semua orang beruntung memilikinya

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:12 WIB
Arie Kriting bersama sang istri, Indah Permatasari yang sedang hamil. (Instagram @indahpermatas)
Arie Kriting bersama sang istri, Indah Permatasari yang sedang hamil. (Instagram @indahpermatas)

Hops.ID – Sejak pacaran sampai menikah dengan Indah Permatasari, Arie Kriting tak kunjung mendapat restu dari ibu mertuanya. Begitu juga ketika sang istri hamil, Arie Kriting belum juga dianggap menantu oleh ibunda Indah Permatasari.

Ketika ditanya apa masalah yang sebenarnya terjadi hingga sang ibu belum juga memberikan restu kepada sang suami yakniArie Kriting, Indah Permatasari mengaku tak tahu.

“Haha. Sudah capek sih. Aku ga tahu sih (masalahnya apa). Ya mungkin karena gak sepaham asja sih, sejalan sama keingian orang tua kali, ya,” jawab Indah Permatasari di kanal YouTube The Leonardo’s dilihat Hops.ID pada Jumat, 1 Juli 2022.

“Emang, apa sih keinginan orang tua lo?” tanya Onadio Leonardo, presenter.

Baca Juga: Tak perduli dengan tangisan Tiara Marleen yang minta damai, Haji Faisal: Enggak berlaku bagi saya air mata!

“Aku ga tau sih. Pernah aku tanyakan juga, cuma ya jawabannya gitulah. Tapi aku sih aku juga gak mau mengikuti keinginan orang lain untuk aku yang ngejalanin kan sebenarnya. Aku tahu apa yang akan terjadi gitu. Kalau pun ada terjadi di masa depan atau apa yang negatif, ya itu konsekuensiku,” jawab Indah Permatasari.

Ia pun melanjutkan, “itu mungkin takdirku juga. Tapi aku, selama aku masih bisa menentukan pilihanku sendiri, aku pasti berusaha untuk itu sih. Karena mungkin, lagi gak sejalan aja sih untuk masalah itu.

Lain halnya dengan Arie Kriting yang percaya bahwa setiap manusia mempunyai nilai ketika dikomparasi dengan norma.

“Apakah dia sesuai dengan norma yang berlaku di masyarakat atau tidak pilihan hidup yang dijalankan. Sesimpel itu saja. Selama saya merasa bahwa keputusan yang kami jalani tidak melanggar norma hukum, tidak melanggar norma adat, tidak melanggar norma agama, menurut saya tidak masalah,” bebernya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube The Leonardo's

Tags

Artikel Terkait

Terkini