Sempat ngontrak di kawasan elit Pondok Indah meski belum sukses, Atta ungkap ide cerdas cara bayar kontrakan

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:05 WIB
Sempat ngontrak di kawasan elit Pondok Indah meski belum sukses, Atta ungkap cara bayar kontrakan yang bikin Irfan Hakim ngakak (Instagram @attahalilintar)
Sempat ngontrak di kawasan elit Pondok Indah meski belum sukses, Atta ungkap cara bayar kontrakan yang bikin Irfan Hakim ngakak (Instagram @attahalilintar)

Hops.ID - Presenter dan YouTuber Atta Halilintar yang kita kenal dahulu merintis karier YouTube dari konten-konten pranknya, ternyata pernah hidup sulit dan ngontrak di kawasan elit Pondok Indah sebelum dirinya sesukses sekarang.

Menjadi anak ke-1 dari 11 bersaudara, membuat Atta harus kerja keras dan putar otak demi membantu perekonomian keluarga besarnya itu.

Saat berbincang dengan Irfan Hakim, Atta membongkar dulu dirinya hidup susah, sampai pada saat masa-masa sekolah pun Atta harus berjualan kartu sim.

"Untung kecil-kecilan dapet 500 perak 1000 perak dari satu sim card, makanya aku berhenti sekolah karena itu," ucap Atta dikutip Hops.ID dari YouTube deHakims Story Jumat, 1 Juni 2022.

Baca Juga: Tragis! Remaja ini bunuh diri setelah sahabatnya tewas karena kecelakaan mobil

Bahkan lebih jauh lagi, Atta juga ceritakan ketika masih sekolah, dirinya merupakan murid yang memakai seragam paling kumel, lantaran selalu membeli seragam sekolah di toko baju bekas.

"Namanya orang susah, kita baju saja baju sekolah belinya di tempat baju second, jadi kalau aku sama Thariq datang ke sekolah itu paling kuning bajunya," kata Atta kenang masa lalunya.

Setelah itu, ketika Atta selesai bercerita masa lalunya ketika sekolah, Irfan Hakim tanyakan di posisi yang sulit itu, bagaimana Atta bisa tetap tinggal di rumah kawasan elit Pondok Indah.

Mendengar pertanyaan dari Irfan Hakim, sontak Atta tertawa dan katakan dulu kalau dia mencari kontrakan harus yang memiliki halaman luas karena halaman tersebut menurut Atta bisa dimanfaatkan.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Youtube deHakims Story

Tags

Artikel Terkait

Terkini