Ditanya soal adanya orang ketiga dalam hubungannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik: Kalau aku nggak ada

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:14 WIB
Angga Wijaya dan Dewi Perssik saat masih kompak bersama  (Instagram @anggawijaya88)
Angga Wijaya dan Dewi Perssik saat masih kompak bersama (Instagram @anggawijaya88)

 

Hops.ID – Setelah hampir lima tahun menjalani biduk rumah tangga, Angga Wijaya akhirnya menggugat cerai Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 20 Juni 2022.

Melalui kuasa kukumnya, Angga Wijaya hanya membeberkan alasan ketidakcocokan sebagai penyebabnya mengajukan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik.

“Ketidakcocokan aja sih, untuk alasan kita menggugat,” ujar Vicky Alexander selaku Kuasa Hukum Angga Wijaya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Dewi Perssik juga memberikan komentar yang bernada sama. “Mengenai isi daripada gugatan tersebut, yang tadi sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan,” ujar Sandy Arifin.

Baca Juga: Sempat ngontrak di kawasan elit Pondok Indah meski belum sukses, Atta ungkap ide cerdas cara bayar kontrakan

“Mas Angga juga ada prinsip yang berbeda, Mbak Dewi juga punya prinsip (dan) jalan yang berbeda. Mas Angga pun sekarang sudah pisah dan tinggal di luar rumah Mbak Dewi,” lanjut Kuasa Hukum penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu.

Sandy juga melanjutkan mengenai kabar soal adanya orang ketiga dalam hubungan rumah tangga kliennya. “Ini ada informasi bahwa ada pihak ketiga, A, B, C, D, E, F, G, semua disebut, itu tidak ada sama sekali,” bantahnya.

“Dan saya kemarin kebetulan sama Mas Angga juga sudah bicara, beliau kemarin ke rumah saya, yang diceritakan sama seperti apa yang saya sampaikan barusan. Bahwa memang sudah sama-sama prinsip yang berbeda dan ingin berpisah secara baik-baik,” sambungnya.

Di sisi lain, mantan istri Saipul Jamil itu sendiri juga membantah kabar mengenai adanya orang ketiga dalam hubungan pernikahannya.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini