Jelang sidang cerai, Dewi Perssik ungkapkan lupa kapan pisah rumah dengan Angga Wijaya

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:55 WIB
Jelang sidang cerai, Dewi Perssik mengungkapkan lupa kapan pisah rumah dengan Angga Wijaya (Instagram @anggawijaya88)
Jelang sidang cerai, Dewi Perssik mengungkapkan lupa kapan pisah rumah dengan Angga Wijaya (Instagram @anggawijaya88)

Hops.ID – Jadwal sidang perceraian perdana Dewi Perssik dengan Angga Wijaya semakin dekat. Sidang itu rencananya akan dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 4 Juli 2022.

Angga Wijaya merupakan pihak yang pertama kali mengajukan gugatan cerai ke pengadilan terhadap Dewi Perssik. Gugatan ini ia daftarkan secara langsung pada Senin, 20 Juni 2022 lalu.

Kuasa Hukum Angga Wijaya, Vicky Alexander memberikan keterangan singkat mengenai alasan kliennya menggugat cerai Dewi Perssik yang sudah menjalin hubungan rumah tangga bersamanya selama hampir lima tahun.

“Ketidakcocokan saja sih, untuk alasan kita menggugat (cerai),” ujar Vicky kepada awak media.

Baca Juga: Sebelum jadi manajer Dewi Perssik, Angga Wijaya pernah ikuti Take Me Out Indonesia dan ungkap pekerjaannya

Sementara itu, Sandy Arifin selaku Kuasa Hukum penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu mengatakan bahwa prinsip yang berbeda sebagai alasan perceraian keduanya.

“Mengenai isi daripada gugatan tersebut, yang tadi sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan. Mas Angga juga ada prinsip yang berbeda, Mbak Dewi juga punya prinsip (dan) jalan yang berbeda. Mas Angga pun sekarang sudah pisah dan tinggal di luar rumah Mbak Dewi,” ujar Sandy.

“Dan saya kemarin kebetulan sama Mas Angga juga sudah bicara, beliau kemarin ke rumah saya, yang diceritakan sama seperti apa yang saya sampaikan barusan. Bahwa memang sudah sama-sama prinsip yang berbeda dan ingin berpisah secara baik-baik,” katanya.

Mantan istri Saipul Jamil itu sendiri juga mengakui bahwa saat ini ia dan Angga sudah tidak tinggal dalam satu rumah. Ia bahkan mengaku lupa sudah sejak kapan hal itu terjadi.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini