Atta Halilintar ngaku tak pernah nyuruh Aurel Hermansyah berhijab: Aku saja masih banyak salah

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 07:11 WIB
Atta Halilintar mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyuruh Aurel Hermansyah mengenakan hijab. (Tangkapan layar YouTube AH)
Atta Halilintar mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyuruh Aurel Hermansyah mengenakan hijab. (Tangkapan layar YouTube AH)

Hops.IDAurel Hermansyah memutuskan memakai jilbab setelah menjadi istri Atta Halilintar. YouTuber ini mengaku jika keputusan istrinya tersebut bukan karena disuruh olehnya.

“Gue tuh orangnya ga mau (nyuruh) eh solat, eh pakai jilbab, eh begini. Kalau dia melakukan itu karena disuruh sama kita, berarti kalau ga ada kita, dia ga usah ngelakuin dong,” kata Atta Halilintar saat berbincang dengan Irfan Hakim di kanal YouTube deHakim Story, dilihat Hops.ID pada Jumat, 1 Juli 2022.

Suami Aurel Hermansyah ini pun melanjutkan omongannya, “jadi misalnya kalau ga ada aku, ya sudah buka jilbab. Dia harus ngelakuin itu karena dia suka sama yang dia pakai dan karena Allah.”

“Berarti lo ga hebat-hebat banget ya? Hebat Aurel bisa sadar sendiri,” tandas Irfan Hakim.

Baca Juga: Atta Halilintar bangga jadi suami Aurel Hermansyah: Dia tipe istri yang melakukan hal baik tanpa disuruh

“Benar. Karena laki-laki itu cuma bisa ngarahin. Cuma bisa ngasih tau kaya misalnya oh, nanti tuh di dunia ini kita semua itu selalu ngelakuin kesalahan apa, sedikit-sedikit kita ubah, pasti ada benefit baiknya. Kita sayang sama semua orang, sayang sama keluarga, sayang sama orang tua, sayang sama apa yang Tuhan telah wajibkan ke kita,” kata ayah satu anak ini.

Ia pun melanjutkan, “Terus, dia mungkin ngeliat juga keluargaku pakai jilbab. Hijabnya yang fashion juga. Karena di entertainer ini agak susah ya, jadi tetep dikasih kelonggaran lah.”

“Nyangka ga Aurel bisa seperti ini?” tanya Irfan lagi.

“Mungkin dari sebelum nikah, aku sudah prediksi dia akan begini. Karena aku ngeliat Aurel, dia itu tipikal perempuan yang apa yah, orangnya tuh bukan tipikal yang kekeuh sama satu hal gimana-gimana. Yah, mencairlah orangnya dan dia ini ingin ubah ke hal baik itu, bagus-bagus,” ungkap pria kelahiran 1994 ini.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube deHakims Story

Tags

Artikel Terkait

Terkini