Dari keempat anak Sule dan almh Lina, Nathalie Holscher sebut sosok ini yang paling sering ngambek

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:23 WIB
Nathalie Holscher sebut sosok ini yang paling sering ngambek (Kolase Instagram.com/@nathalieholscher dan @putridelinaa)
Nathalie Holscher sebut sosok ini yang paling sering ngambek (Kolase Instagram.com/@nathalieholscher dan @putridelinaa)

Hops.ID - Nathalie Holscher beri tanggapan terkait siapa yang paling sering ngambek di antara keempat anak sambungnya, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdinan Adriansyah.

Memang tak mudah bagi Nathalie Holscher mengasuh keempat anak suaminya, Sule dan almarhumah Lina Jubaedah. Terlebih mengingat usianya yang masih muda.

Walaupun sempat berselisih paham dengan Putri Delina, Nathalie Holscher berusaha menjadi ibu sambung yang baik hingga saat ini. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ngaku sama-sama kehilangan ibu membuat Mahalini mantap pacari Rizky Febian

Nathalie Holshcer sebut sosok ini paling suka ngambek

Hadir dalam acara Brownies bersama Putri Delina pada Mei 2021, Nathalie Holscher menjawab berbagai pertanyaan dari para host terkait keempat anak sambungnya.

Kata Nathalie, anak bungsu Sule dan almarhumah Lina Jubaedah, Ferdinan Adriansyah Sutisna lah yang dinilai paling sering emosi.

Nathalie menjelaskan, Ferdi sering cemburu ketika ibu sambungnya lebih dekat dengan anak-anak yang lain. Hal tersebut karena memang, Ferdi dan Nathalie sangat dekat.

Nathalie pun mewajarkan hal tersebut. Pasalnya, Ferdi masih sangat membutuhkan sosok ibu lantaran sudah ditinggal untuk selama-lamanya oleh ibu kandungnya sejak masih kecil.

"Ferdi (yang paling suka ngambek karena) cemburu jadi kalau misalkan aku dekat sama Putri, dekat sama Rizwan, yang paling gede anak-anak semuanya tuh cemburu," kata Nathalie Holscher dilansir Hops.ID dari YouTube Trans TV Official.

Ketika Ferdi sedang ngambek, Nathalie Holscher berusaha semaksimal mungkin untuk menenangkan kembali putra sambungnya yang kecil itu.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini