Cerai tiga kali, Dewi Perssik curahkan perasaan sedihnya: Beratnya jadi aku

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:38 WIB
Dewi Perssik kaget masih ditransfer yang bulanan dari Angga Wijaya meski tetap digugat cerai. (Tangkapan layar Trans TV Official)
Dewi Perssik kaget masih ditransfer yang bulanan dari Angga Wijaya meski tetap digugat cerai. (Tangkapan layar Trans TV Official)

Hops.ID - Untuk kesekian kalinya Dewi Perssik harus menemui jalan buntu dalam berumah tangga. Ia harus pasrah menghadapi gugatan cerai Angga Wijaya.

Sementara itu, fakta demi fakta terkait rumah tangga Dewi Perssik semakin berceceran di ruang publik.

Salah satunya terkait kehidupan ekonomi rumah tangga yang rupanya ditanggung oleh Dewi Perssik.

"Aku enggak pernah dapet apa-apa, usaha ya usaha yang sudah ada. Memang aku sebelum kenal sama beliaunya, sama si Mas Angga, saya sudah punya usaha," tegas Dewi Perssik dikutip dari 'Pagi-Pagi Ambyar' TRANS TV, yang tayang pada Senin, 27 Juni 2022.

Baca Juga: Seolah tak percaya, Dewi Perssik kaget masih dikirimi uang bulanan dari Angga Wijaya

Namun, saat disinggung terkait harta gono-gini, Dewi Perssik siap memberikannya secara cuma-cuma jika Angga Wijaya memang memintanya.

"Jangankan minta harta gana-gini, dari dulu apapun yang dia mau saya kasih. Mau minta harta saya apanya lagi? Ya nanti terterain aja, apakah itu hasil dari kamu? Kalau kamu minta, saya kasih," jelasnya.

Dewi Perssik mengaku merasa sedih harus menghadapi perceraian. Ia mengungkapkan betapa berat takdir yang harus diterimanya.

"Karena buat aku, aku menjalani skenario Allah aja. Berat sebenarnya kalau menjadi aku tuh," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Pagi Pagi Ambyar Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini