Punya 10 orang adik, Atta Halilintar ngaku punya beban berat: Dulu harus jadi tulang punggung keluarga

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:10 WIB
Atta Halilintar bersama salah satu adiknya, Thariq Halilintar. (Instagram @thariqhalilintar)
Atta Halilintar bersama salah satu adiknya, Thariq Halilintar. (Instagram @thariqhalilintar)

Hops.IDAtta Halilintar adalah anak pertama dari 11 bersaudari keluarga Gen Halilintar. Itu berarti, Atta memiliki 10 orang adik. Menjadi seorang kakak yang memiliki 10 adik, Atta mengaku memiliki beban berat.

“Ya iyalah a (Irfan Hakim). Gimana punya adik 10, jadi contoh harus, jadi panutan mereka. Apa yang aku kerjain, mereka harus punya semangat yang sama dan lain-lain," jelas Atta Halilintar.

"Dan dulu kan juga jadi tulang punggung dari masih kecil, sebelum mereka semua kaya sekarang,” kata Atta Halilintar saat berbincang dengan Irfan Hakim di YouTube deHakims Story saat dilihat Hops.ID pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Baca Juga: Bikin merinding, patung di taman ini bergigi manusia asli

Kepada Atta Halilintar, Irfan Hakim pun bertanya kebenaran berita tentang semua anak di keluarga Gen Halilintar dikaryakan, seperti harus ada yang bisa masak atau masalah listrik.

“Bener itu, sampai sekarang harus. Tapi, kecuali aku sama Thoriq karena kita sudah keluar. Jadi, bukan keluar dari keluarga ya, maksudnya udah tinggal sendiri kan. Tapi dulunya sih iya,” jelas Atta, tersenyum.

Ia pun menjelaskan pekerjaan apa yang harus dilakukannya ketika masih tinggal bersama orang tua dan 10 adiknya.

Baca Juga: Kini saling sindir, Razman Arif Nasution ternyata dulu pernah dipuji Hotman Paris sampai disebut saudaranya

“Thoriq itu dulu tukang bersihin toilet. Kalau aku dulu, karena anak pertama, jadi nge-kaptenin. Kadang-kadang, (kalau) semuanya ga beres, ya aku yang beresin,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube deHakims Story

Tags

Artikel Terkait

Terkini