Denise Chariesta cemas dengan Razman Nasution usai minta bagian ke Iqlima Kim: Saran adek, pede boleh, tapi…

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:20 WIB
Denise Chariesta cemaskan Rzman Nasution usai minta bagian ke Iqlima Kim. (Kolase foto Instagram.com/@denise chariesta dan @razmannasution)
Denise Chariesta cemaskan Rzman Nasution usai minta bagian ke Iqlima Kim. (Kolase foto Instagram.com/@denise chariesta dan @razmannasution)

Hops.ID - Lagi-lagi Razman Nasution keciduk dengan sesumbar minta bagian ke Iqlima Kim mantan kliennya. Mengetahui hal ini, Denise Chariesta auto cemas.

Kecemasan Denise Chariesta bukan tanpa alasan, rupanya ia khawatir kalau Razman Nasution terlalu PD (pede) usai meminta bagian ke Iqlima Kim.

Pasalnya Iqlima Kim sudah bukan lagi kliennya, melainkan mantan klien Razman Nasution. Karena itu pula Denise Chariesta takut jika pengacara itu tingkat ke-pede-annya terlalu tinggi.

Baca Juga: Riyad Mahrez makin dekat untuk perpanjang masa baktinya bersama Man City

Razman Nasution meminta bagian rezeki ke Iqlima Kim

Denise Chariesta mengunggah ulang postingan Razman Nasution, yaitu unggah foto Iqlima Kim yang tengah berada tepat di depan sebuah mobil.

Menurut Razman Nasution, mantan kliennya itu kini tengah menikmati liburan usai beberapa waktu yang lalu diduganya akan bunuh diri.

“DR. RAN sangat berbagia melihat foto dan keadaan Iqlima Kim saat ini (sedang berlibur) dan DR.RAN senantiasa berdoa semoga Kim tidak labil lagi sehingga beberapa waktu yang lalu hampir bunuh diri,” tulis Razman Nasution, dikutip Hops.ID melalui akun Instagram @razmannasution yang dibagikan @denisechariesta pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Baca Juga: Dewi Perssik tukar peran dari istri jadi suami, tapi Angga Wijaya masih menuntut hal ini: Kamu gak boleh gitu!

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @denisechariesta91

Tags

Artikel Terkait

Terkini