Kerap dicap buruk karena jual kesedihan dan tak punya karya, Fuji akui depresi dan Psikolog tak bisa menolong

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 14:02 WIB
Fuji depresi karena warganet menyebutnya sebagai artis yang tenar karena musibah. (Instagram/@fuji_an)
Fuji depresi karena warganet menyebutnya sebagai artis yang tenar karena musibah. (Instagram/@fuji_an)

Hops.ID – Fuji, sosok perempuan muda yang terkenal setelah berita kecelakaan Vanessa Angel yang menewaskan kakak dan iparnya diketahui memiliki cukup banyak fans fanatik.

Meskipun popularitas yang didapatkannya terbilang instan dan membuatnya banyak mengumpulkan pundi pundi rupiah karenanya, namun siapa sangka ternyata batin dan mental Fuji tersiksa.

Pasalnya banyak orang menuding kesuksesan yang diraih Fuji saat ini adalah merupakan hasil dari menjual kesedihan atas kepergian kakaknya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Baca Juga: Tak ingin dianggap matre, Desy Ratnasari terang-terangan incar pria kaya untuk jadi suaminya karena alasan ini

Meskipun Fuji tampak dengan tulus menjaga Gala Sky keponakannya, menggantikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, namun suara sumbang selalu saja menghantuinya.

Beberapa hujatan menyakitkan yang beredar di media sosial kerap kali diketahuinya dan mengatakan jika dirinya bukanlah siapa-siapa jika sang kakak tak meninggal dalam kecelakaan.

"Aku dibilang jual kesedihan lah, dibilang artis jalur musibah, artis karena kematian dan gue kayak 'Oh ya gue viral karena kematian. Oh ya gue dulu bukan siapa-siapa," ungkap Fuji.

Baca Juga: Azriel Hermansyah ulang tahun, Ashanty malah bikin anak sambungnya menangis: Bunda masih belum puas!

Kebiasannya membaca komentar-komentar negatif dari netizen inilah yang membuat Fuji mengalami depresi hebat yang merusak kesehatan mentalnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini