Gegara minta rezeki ke Iqlima Kim, Razman Nasution disindir telak Uya Kuya: Selama punya akal sehat untuk…

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 14:08 WIB
Uya Kuya beri sindiran telak untuk Razman Nasution setelah keciduk minta rezeki ke Iqlima Kim. (Kolase Instagram @king_uyakuya dan @razmannasution)
Uya Kuya beri sindiran telak untuk Razman Nasution setelah keciduk minta rezeki ke Iqlima Kim. (Kolase Instagram @king_uyakuya dan @razmannasution)

Hops.IDRazman Nasution kembali buat heboh gegara minta rezeki ke Iqlima Kim selaku mantan klien. Uya Kuya pun sempat berikan sindiran telak untuk pengacara itu.

Uya Kuya sempat kebingungan dengan isi caption yang ditulis oleh Razman Nasution yang ditujukan untuk Iqlima Kim soal rezeki.

Pasalnya menurut Uya Kuya, kalu soal rezeki itu masih bisa dicari. Sehingga membingungkan kalau Razman Nasution sampai meminta bagian ke Iqlima Kim.

Baca Juga: Dewi Perssik tukar peran dari istri jadi suami, tapi Angga Wijaya masih menuntut hal ini: Kamu gak boleh gitu!

Sudut pandang Uya Kuya

Menurut suami dari Asrid Kuya, setiap manusia itu diberikan akal sehat untuk mencari rezekinya masing-masing.

“Itu captionnya, berbagi rezeki apaan yah? Kita diberikan akal sehat untuk mencari rezeki masing-masing,” ungkapnya, diukutip Hops.ID melalui akun Instagram @king_uyakuya dalam kolom komentar Denise Chariesta pada Sabtu, 2 Juli 2022.

“Dan gue selalu ingat nasihat orang tua gue untuk tidak meminta-minta rezeki dari orang lain selama kita masih memiliki akal sehat dan tenaga untuk bekerja secara halal,” sambungnya.

Baca Juga: Dewi Perssik sebut orang tua Angga Wijaya tak paham soal dunia artis: Mertua orang daerah, intinya mau…

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @denisechariesta91

Tags

Artikel Terkait

Terkini