Mini album debut solo Nayeon TWICE berhasil cetak rekor baru

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 14:05 WIB
Nayeon TWICE tempati posisi ke-4 dengan mini album ‘IM NAYEON’. (JYP Entertainment).
Nayeon TWICE tempati posisi ke-4 dengan mini album ‘IM NAYEON’. (JYP Entertainment).

Hops.ID – Berhasil debut pada 24 Juni 2022 lalu dengan mini album pertamanya bertajuk ‘IM NAYEON’, Nayeon TWICE kembali membuat takjub dengan hasil penjualan di minggu pertama.

Pada 1 Juli 2022, Nayeon TWICE berhasil memperoleh penjualan di minggu pertama untuk mini album yang bertajuk ‘IM NAYEON’ tersebut dengan 252.903 eksemplar, dikutip Hops.ID dari laman All Kpop, pada Sabtu, 7 Juli 2022.

Sejak resmi dirilis, mini album milik Nayeon TWICE, ‘IM NAYEON’, telah sukses menjadi album terlaris di tahun 2022 untuk kategori solois wanita K-Pop, dengan lebih dari 250.000 kopi penjualan di minggu pertama album Nayeon TWICE tersebut.

Baca Juga: Kenali 4 jenis pola asuh, pahami sebelum menjadi orang tua agar tak menimbulkan trauma

Kemudian, Nayeon masuk ke dalam daftar penyanyi solo wanita K-Pop dengan penjualan album terlaris tahun ini, menempati posisi keempat setelah album ‘LALISA’ milik Lisa BLACKPINK, ‘-R-‘ milik Rose BLACKPINK, serta ‘Lilac’ milik IU.

Nayeon dengan mini album pertama miliknya ini telah berhasil menyelesaikan penjualan di hari pertama dengan hasil yang memuaskan, yaitu lebih dari 120.000 eksemplar.

Menjadikannya sebagai artis solo wanita K-Pop dengan menempati posisi keempat, karena telah mempunyai data penjualan album melebihin 100.000 eksemplar pada hari pertama perilisannya.

Baca Juga: Sosok ini ungkap kasus yang sama dengan Holywings 30 tahun lalu, tak banyak yang ingat dan berujung penjara

Tidak hanya itu, mini albumIM NAYEON’ juga telah berhasil menduduki puncak chart album fisik untuk minggu ini pada platform Gaon, dan masuk chart nomor satu.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini