Kaget lihat chat Celine Evangelista dan Marshel Widianto, Caren Delano: Gue yakin 100 persen lo kesurupan

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 14:57 WIB
Caren Delano kaget tahu chat Celine Evangelista dan Caren Delano (Kolase Instagram.com/@marshel_widianto dan @carendelano)
Caren Delano kaget tahu chat Celine Evangelista dan Caren Delano (Kolase Instagram.com/@marshel_widianto dan @carendelano)

Hops.ID - Caren Delano memberikan reaksi mengejutkan ketika mengetahui isi chat antara Celine Evangelista dan komika Marshel Widianto.

Hal itu diketahui saat Celine Evangelista hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu Caren Delano, Dewi Perssik, Rian Ibram dan King Nassar berjudul Pagi Pagi Ambyar belum lama ini.

Celine Evangelista diminta untuk menunjukkan chat terakhirnya dengan Marshel Widianto. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jadwal pameran IMOS 2022, bakal banjir motor konsep

Chat Celine Evangelista dan Caren Delano

Tangkapan layar berisi chat antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto ditunjukkan dalam acara tersebut dan dibacakan oleh Caren Delano. Dalam chat itu terlihat, Celine memberikan hadiah untuk komika 26 tahun tersebut.

"Kakak makasih banyak, baik banget elu sumpah, makasih ya. Gue bakal jaga sepenuh hidup gue, makasih ya sudah baik banget, senang banget lihat kakak bahagia," kata Caren Delano membacakan chat Celine dan Marshel dilansir Hops.ID dari YouTube Trans TV Official pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Para host lantas penasaran apakah Marshel selalu memanggil Celine dengan sebutan kakak? Ibu empat anak itu lantas memberikan penjelasan sambil memegang ponselnya.

"Dia tuh sopan banget sama aku, tapi kadang-kadang enggak kakak juga," jelas Celine.

Dewi Perssik yang ada di sebelah Celine lantas membacakan sepenggal chat terakhir antara Celine dan Marshel. Di situ terdapat kata-kata yang membuat Dewi Perssik penasaran.

Chat Celine Evangelista dan Marshel Widianto (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)
Baca Juga: 26 Kata-kata khas buaya darat versi netizen Twitter, nomor 16 bisa kamu kirim ke oppa kesayangan!

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini