Pakar mikro ekspresi bongkar perasaan Dewi Perssik sesungguhnya usai digugat cerai, hasilnya mengejutkan

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:22 WIB
Perasaan sesungguhnya Dewi Perssik pasca digugat cerai Angga Wijaya dibongkar pakar mikro ekspresi. (Instagram/dewiperssik9)
Perasaan sesungguhnya Dewi Perssik pasca digugat cerai Angga Wijaya dibongkar pakar mikro ekspresi. (Instagram/dewiperssik9)

Hops.ID - Bakal kembali menyandang status janda lantaran telah digugat cerai oleh Angga Wijaya pada 20 Juni 2022 lalu, Dewi Perssik justru tampak tenang di hadapan publik.

Hal itu berkat dua kali Dewi Perssik merasakan panasnya kursi tergugat cerai. Sehingga untuk perceraian ketiganya, Dewi Perssik menghadapinya dengan tenang karena mentalnya sudah terlatih.

Kendati telah berhasil menyembunyikan kecemasan menghadapi persidangan, sosok pakar mikro ekspresi bernama Nungki Suwardi membongkar apa yang sebenarnya dirasakan Dewi Perssik. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Komentar Dewi Perssik soal problem pernikahan: Masalah diselesaikan di tempat tidur, bukan pengadilan

Reaksi Dewi Perssik saat digugat cerai 

Tiga kali menjalin bahtera rumah tangga, ketiga kali itu juga Dewi Perssik kembali gagal mempertahankannya. Padahal, pernikahannya dengan Angga Wijaya sudah menginjak usia lima tahun.

Namun, takdir justru menginginkan mereka berpisah dan kembali membawa Dewi Perssik pada status jandanya. Konon, keretakan rumah tangganya dipicu oleh banyak faktor, salah satunya ekonomi.

Pada kesempatan wawancara dengan awak media, Dewi Perssik sempat menanggapi terkait perasaannya digugat cerai oleh Angga Wijaya dan mengatakan dirinya tak mampu berbuat apa-apa.

"Ya gimana, nggak apa-apa, aku harus bilang apa. Karena memang aku kan digugat, kita kan pihak perempuan. Kalau aku sebagai istri atau wanita menceraikan suami itu kan tidak boleh, jadi aku cuma menerima," ungkap Dewi Perssik tampak tenang dan kalem, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini