Sudah meminta maaf sambil menangis, Haji Faisal enggan berdamai dengan Tiara Marleen: Lanjutkan proses hukum

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 16:03 WIB
Haji Faisal tetap akan melanjutkan proses hukum meski sudah mediasi. (Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News dan Instagram @tiara_marleen1)
Haji Faisal tetap akan melanjutkan proses hukum meski sudah mediasi. (Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News dan Instagram @tiara_marleen1)

Hops.ID – Usai dilaporkan oleh Haji Faisal terkait pencemaran nama baik kepada almarhumah Vanessa Angel, Tiara Marleen pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Untuk itu, Tiara Marleen memenuhi panggilan dari pihak berwajib untuk menjalani proses mediasi dengan Haji Faisal.

Namun proses mediasi tersebut tidaklah berbuah manis pada Tiara Marleen, sebab Haji Faisal tetap bersikeras untuk melanjutkan proses hukum.

Baca Juga: Ditembak brondong, Mpok Atiek balik menodong; Lo pantesnya jadi cucu gue!

Kuasa hukum dari Haji Faisal, Sandy Arifin, mengungkapkan bahwa keputusan tidak ingin berdamai ini sudah disetujui oleh seluruh keluarga dari pihak kliennya tersebut.

“Jadi sepakat semua untuk melanjutkan proses hukum ini,” jelasnya seperti yang sudah Hops.ID kutip melalui YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu 02 Juli 2022.

Selain itu, Haji Faisal juga membenarkan saat proses mediasi, Tiara Marleen terus berurai air mata yang membuat suasana menjadi sangat haru.

Baca Juga: 5 Potret Vera Wang, desainer ternama yang tetap tampil muda di usia 73 tahun

Tetapi hal tersebut tidak membuat dirinya luluh sehingga mengakhiri proses hukum ini dengan menyetujui untuk berdamai dengan Tiara Marleen.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini