Mengenal Jeje, gadis sentral yang viral dalam fenomena Citayam Fashion Week

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:36 WIB
Jeje dan Fuji (Tangkapan Layar YouTube Fuji An)
Jeje dan Fuji (Tangkapan Layar YouTube Fuji An)

Hops.ID - Baru-baru ini, seorang remaja perempuan bernama Jeje viral di Twitter dan TikTok. Sebabnya, Jeje acapkali menghabiskan waktunya bersama pasangannya di area Stasiun BNI City, Dukuh Atas.

Yang menjadi sorotan publik ialah gayanya yang terbilang nyentrik. Bahkan bukan hanya itu. Rombongan anak muda lainnya seumuran Jeje juga kini hilir mudik di sekitaran Stasiun BNI City.

Sontak saja Jeje dan banyak orang seumurannya ini memicu reaksi warganet. Banyak yang berdebat panjang lebar terkait keberadaan fenomena tersebut.

Beberapa menganggapnya sebagai wajar karena memang ruang publik seharusnya digunakan demikian.

Baca Juga: Mantan Pimpinan PBB: Kebijakan negara-negara saat ini sangat menentukan datangnya bencana krisis iklim

Unggahan TikTok Citayem Fashion Week (TikTok @radita.pradana)

"It's a good sign, kawasan publik ya emang buat publik kumpul, Sabtu kemarin pulang dari Indocomtech mau naik KRL dari Sudirman rame banget sama adek2 ini. Yang bilang ini kewasan elite lah, ternodai lah just fck off!," tulis seorang warganet Twitter, dilansir Hops.ID, Sabtu 2 Juli 2022.

Ada pula yang menyoroti fenomena ini dari segi fashion. Menurut salah seorang warganet, selama dilakukan positif, hal tersebut adalah wajar.

"Mungkin Citayem style ini bisa jd cabang baru ruang ekspresi anak muda kek harajuku style atau shanghai street style, don't judge them dan kawal terus biar kegiatannya terus positive," tulis warganet tersebut.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Twitter, Youtube Fuji an

Tags

Artikel Terkait

Terkini