Sambil nangis Dewi Perssik ungkap sikap minus Angga Wijaya, malas kerja hingga lakukan ini ke anaknya

- Minggu, 3 Juli 2022 | 05:51 WIB
Dewi Perssik ungkap sikap minus Angga Wijaya yang tak mau bekerja hingga bersikap begini pada anaknya. (Instagram @anggawijaya88)
Dewi Perssik ungkap sikap minus Angga Wijaya yang tak mau bekerja hingga bersikap begini pada anaknya. (Instagram @anggawijaya88)

Hops.ID - Dewi Perssik mengeluhkan sikap Angga Wijaya sebagai suami selama kurang lebih lima tahun terakhir mendampinginya.

Dengan berurai air mata, pedangdut cantik ini mengungkap sikap lain suaminya dan mempermasalahkan soal sisi finansial dari Angga Wijaya yang disebutnya tidak mau bekerja.

Hal itu disampaikan Dewi Perssik di hadapan suaminya tersebut saat menjalani hipnotis bersama pesulap dan peramal, Denny Darko.

Seperti apa selengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Nathlie Holscher terciduk lakukan ini di makam Lina Jubaedah, hingga disebut istri dan ibu tiri idaman

Sebut Angga Wijaya tak mau bekerja

Dalam tayangan YouTube tersebut, Dewi yang telah dihipnotis menangis dan mengelurkan unek-unkenya saat ditanya Denny Darko mengenai sikap yang tak disukainya dari seorang Angga Wijaya.

Dewi menyebut jika pria 35 tahun ini tidak mau bekerja dan hanya berucap saja tanpa adanya pembuktian yang dilakukan. Lebih lanjut, Dewi menyebut jika Angga tidak pernah memberikannya uang.

"Aa (Angga Wijaya) gak mau kerja, semua eneng (Dewi Perssik), aa itu cuma ngomong aja tapi gak pernah ngebuktiin," ujar Dewi Perssik dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Denny Darko pada Minggu, 03 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube Denny Darko

Tags

Artikel Terkait

Terkini