Sinopsis Mechanic: Resurrection, Jason Statham bidik 3 pelaku kriminal untuk dihabisi

- Minggu, 3 Juli 2022 | 08:46 WIB
Film Mechanic: Resurrection yang dibintangi Jason Statham akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. (Tangkapan Layar YouTube Lionsgate Movies)
Film Mechanic: Resurrection yang dibintangi Jason Statham akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. (Tangkapan Layar YouTube Lionsgate Movies)

Hops.ID – Minggu malam pekan ini, Bioskop Trans TV akan menghadirkan aksi Jason Statham sebagai pembunuh bayaran andal. Aksi cerdik nan kejam Jason Statham dikemas dalam film thriller-action Mechanic: Resurrection yang akan tayang malam ini, Minggu, 3 Juli 2022 pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2016, Mechanic: Resurrection merupakan sekuel dari film Mechanic yang tayang pada 2011. Film Mechanic sendiri merupakan remake dari fillm keluaran 1972 berjudul sama.

Selain aktor Hollywood kawakan Jason Statham, sederet bintang lainnya turut berperan dalam film Mechanic: Resurrection, di antaranya Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine, Toby Eddington, Rhata Phongam, dan Femi Elufowoju Jr.

Mechanic: Resurrection kisahkan aksi lelaki Bernama Arthur Bishop yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran andal. Aksi terakhirnya dalam film Mechanic membuat Bishop bersembunyi di Rio de Janeiro, sampai seorang ‘klien’ berusaha menghampirinya.

Terdengar menarik, bukan?

Sinopsis lengkap Mechanic: Resurrection sudah Hops.ID rangkum dari IMDb pada Minggu, 3 Juli 2022. Simak sinopsinya di bawah ini.

Sinopsis Mechanic: Resurrection

Arthur Bishop (Jason Statham) merupakan seorang pembunuh bayaran yang mahir menyamarkan aksinya sebagai sebuah kecelakaan atau tindakan bunuh diri. Aksi terakhir Bishop membuatnya harus bersembunyi di Rio de Janeiro, di bawah nama samara Santos. Namun, lewat satu dan lain cara, Bishop mengetahui bahwa seorang pria berpengaruh bernama Riah Crain (Sam Hazeldine) sedang mencarinya.

Sebuah ‘jebakan’ yang dibuat Crain berakhir mempertemukan Bishop dengan Gina Thornton (Jessica Alba). Demi keselamatan Thornton, Bishop harus melakukan pembunuhan terhadap tiga orang kriminal: Krill seorang tahanan, Adrian Cook mantan pelaku penjualan anak di bawah umur, dan Max Adams sang penjual senjata gelap.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: IMDb

Tags

Terkini