Seperti menyindir Angga Wijaya, Dewi Perssik: Kerja apa pun asal berusaha itu baru laki!

- Minggu, 3 Juli 2022 | 15:57 WIB
Bak menyindir Angga Wijaya, Dewi Perssik katakan lelaki berharga adalah yang mau bekerja (Instagram @anggawijaya88)
Bak menyindir Angga Wijaya, Dewi Perssik katakan lelaki berharga adalah yang mau bekerja (Instagram @anggawijaya88)

Hops.ID - Polemik bahtera rumah tangga pedangdut Dewi Perssik yang terkenal dengan goyang gergajinya itu, semakin banyak timbulkan asumsi-asumsi publik karena tidak diketahui alasan sebenarnya Angga Wijaya menceraikannya.

Bahkan diketahui beredar isu perceraiannya seputar masalah Angga Wijaya yang tak senang dengan perlakuan Dewi Perssik yang kerap mengatur-ngaturnya sampai-sampai sebabkan ibunda dari suaminya itu menangis.

Namun, banyak juga beredar rumor kalau Angga Wijaya dikabarkan tak berkompeten seperti kepala rumah tangga semestinya, yang berkewajiban menafkahi istri sebagai bentuk pertanggung jawaban.

Hal itu terlihat pada video yang beredar di YouTube, terlihat Dewi Perssik ungkap keluh kesahnya selama lima tahun menjalin hubungan rumah tangga dengan Angga Wijaya.

Baca Juga: Pengakuan mengejutkan Luna Maya tentang sosok pria misterius: Ini suami gue, gue sudah punya cucu

Seperti apa detailnya? Simak ulasan berikut ini.

Sikap Angga Wijaya yang dianggap tidak kompeten oleh Dewi Perssik sebagai kepala keluarga

Pada kanal YouTube Denny Darko terlihat video Dewi Perssik yang sedang dihipnotis, dalam kesempatan tersebut pemilik goyang gergaji itu meluapkan isi hatinya bahkan sampai menuai air mata.

Mempunyai panggilan mesra 'Aa' dan 'Eneng', Dewi yang menyebut dirinya 'Eneng' dan memanggil Angga 'Aa' mengatakan bahwa Angga Wijaya seolah bergantung pada dirinya, bahkan Dewi juga menyebut Angga Wijaya hanya bisa ngomong tanpa ada bukti.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Youtube Denny Darko

Tags

Artikel Terkait

Terkini