Video hipnotisnya kembali viral, Denny Darko sebut Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih ingin bersama

- Minggu, 3 Juli 2022 | 16:14 WIB
Ahli tarot terawang isi hati Dewi Perssik dan Angga Wijaya.
Ahli tarot terawang isi hati Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Hops.ID Keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya hingga berujung gugatan cerai belakangan ini menjadi sorotan publik.

Penyebab perceraian terus mengemuka, terlebih ketika Dewi Perssik membuka borok mertua dan suaminya sendiri dalam sebuah akun YouTube.

Publik pun akhirnya menengok ke belakang ketika Angga Wijaya tengah dihipnotis oleh Denny Darko dalam sebuah video yang beredar tahun lalu dan menjadikannya viral saat ini.

Baca Juga: Pengakuan mengejutkan Luna Maya tentang sosok pria misterius: Ini suami gue, gue sudah punya cucu

Dalam acara tersebut, netizen mencurigai jika video Angga Wijaya dihipnotis merupakan settingan belaka, karena umumnya pihak yang dihipnotis akan melakukan perjanjian terlebih dahulu.

Namun Denny Darko meyakinkan publik jika hipnotis yang dilakukannya pada Angga Wijaya adalah asli dan atas permintaan Dewi Perssik.

“Setahun yang lalu, yang terjadi itu nyata. Yang terjadi itu memang secara tidak sengaja dan itu atas permintaan Dewi Perssik,” ujar Denny Darko dalam YouTube Intens Investigasi yang dikutip Hops.ID dari Pikiran-Rakyat pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Baca Juga: Bawakan lagu kebangsaan dengan pakaian transparan, Mahalini tuai cibiran: Suaranya sih merdu, sayang baju...

Dalam pengamatan Denny Darko, permasalahan yang dihadapi Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah ada sejak beberapa tahun lalu.

Diceritakan olehnya, jika permintaan menghipnotis Angga Wijaya datang dari Dewi Perssik karena pedangdut ini ingin mengetahui isi hati suaminya.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Fakta lagu Still With You karya dari Jungkook BTS

Jumat, 3 Februari 2023 | 09:10 WIB