Cuek disebut umbar aib Angga Wijaya, Dewi Perssik janji lakukan hal ini di sidang cerai

- Minggu, 3 Juli 2022 | 16:30 WIB
Dewi Perssik siap buka-bukaan di sidang cerai dengan Angga Wijaya. (Foto: Instagram Angga Wijaya)
Dewi Perssik siap buka-bukaan di sidang cerai dengan Angga Wijaya. (Foto: Instagram Angga Wijaya)

Hops.ID- Dewi Perssik memberikan tanggapan setelah merasa dituding membuka aib suaminya, Angga Wijaya. Tanggapan tersebut ia utarakan ketika ditemui oleh awak media.

Dalam sebuah kesempatan ketika diwawancarai oleh media, Dewi Perssik meminta doa terbaik untuk permasalahan keluarga yang sedang dihadapi.

“Doain yang terbaik ya," kata Dewi Perssik, dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Cumicumi pada Minggu, 3 Juli 2022.

Depe, sapaannya, juga menjelaskan bahwa semuanya akan ia beberkan ketika nanti proses persidangan antara ia dengan Angga wijaya berlangsung. Sementara itu persidangan keduanya akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2022 nanti.

Baca Juga: Fraksi PDIP kritik MyPertamina bikin susah rakyat, Said Didu: Pemimpin Indonesia dan Pertamina kan orang PDIP

“Nanti aja di persidangan, kan tanggal 4 nanti akan dibuka semuanya di sana”, sambung pelantun lagu Suara Hati tersebut.

Ia ditanya oleh wartawan mengenai anggapan bahwa Dewi Persik membuka aib suaminya, Angga Wijaya. Depe memberikan jawaban yang sangat simple. Menurutnya apa yang ia utarakan tentang suaminya tersebut merupakan hal yang wajar.

“Membuka aib yang mana, loh kan suami memang menemani kita di ranjang, kalau bukan suami siapa," ungkapnya.

Permasalahan keluarga antara Dewi Persik dan Angga Wijaya akhir-akhir ini menjadi buah bibir. Pasalnya pasangan ini terkenal begitu harmonis. Akan tetapi beberapa minggu terakhir hubungan keduanya goyah.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini