Netizen soroti momen keakraban Vincent dan anak di Tepok Bulu 2022 Vindes: Bikin haru!

- Senin, 4 Juli 2022 | 09:34 WIB
 Momen romantis, Vincent memeluk anaknya usai memenangkan pertandingan bulu tangkis (Tangkapan layar YouTube VINDES)
Momen romantis, Vincent memeluk anaknya usai memenangkan pertandingan bulu tangkis (Tangkapan layar YouTube VINDES)

Baca Juga: Mulia sekali! Habib Rizieq tidak marah dihina guru SD, beda sikap jika yang direndahkan hal ini....

Vincent nih bener-bener jaga privasi keluarganya, gak mau umbar-umbar keluarga. Sekalinya muncul ke permukaan begini, liat deh hangat banget keluarganya, idola panutan,” tulis akun lainnya.

Vincent bener-bener sosok family man banget sih. Dilihat dari pas menang dia langsung lari ke keluarga dan sahabatnya ditambah punya tos khas sama anaknya,” ucap netizen.

Pada acara Tepok Bulu 2022, selain menampilkan pertandingan tunggal putra bulu tangkis antara Vincent melawan Valentino Simanjuntak, sebelumnya terdapat pertandingan ganda putri antara Hesti - Erika melawan Raisa - Anya Geraldine.

Baca Juga: Tak sebut nama, ini kode artis Korea yang akan diboyong Raffi Ahmad dan bikin netizen penasaran: Kim Jong Un?

Pada pertandingan ganda putri Hesti Purwadinata - Erika Carlina berhasil mengalahkan Raisa Andriana - Anya Geraldine dua set langsung dengan poin 22-20 dan 21-15.

Selain banyak momen langka yang terekam, pertandingan Tepok Bulu 2022 sangat diminati penonton karena pertandingan berjalan dengan asyik dan menghibur.

Selain itu komentatornya dipandu oleh Desta, membuat penonton tertawa terbahak-bahak.***

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Youtube Vindes

Tags

Artikel Terkait

Terkini