Jadi ibu sambung 4 anak Sule, Nathalie Holscher sengaja ciptakan momen bahagia: Harus happy semua

- Senin, 4 Juli 2022 | 10:07 WIB
Nathalie Holscher bersama Adzam, Sule dan 4 anak sambungnya. (Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher bersama Adzam, Sule dan 4 anak sambungnya. (Instagram @nathalieholscher)

Hops.ID – Setelah menikah dengan Sule, Nathalie Holscher langsung menjadi ibu sambung 4 anak. Tidak mudah menjadi ibu sambung, apalagi usia Nathalie masih 29 tahun. Oleh karena itu, ia selalu berusaha menciptakan momen bahagia di setiap kesempatan.

Setidaknya, itulah yang Nathalie Holscher lakukan di akhir Mei 2022 dengan mengajak tiga anak sambungnya yakni Putri Delina, Rizwan dan Fersi serta anaknya Azham berlibur ke Singapura.

“Aku selalu menciptakan apa pun itu kita hayuk, kita bahagiain semuanya gitu. Harus happy semua. Jadi ya momen-momen liburan semuanya harus happy gitu,” kata Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu RUMPI, dilihat Hops.ID di YouTube TRANS TV Official pada Minggu, 3 Juli 2022.

Baca Juga: Viral video lama rekaman Rizki Ridho tampil heboh jingkrak-jingkrakan, penonton malah cuek melihat aksinya

Ketika ditanya seperti apa suasana liburan saat itu, Nathalie pun menjawab, “suasana liburan ya seru, terus juga lebih deket lagi kan ke anak-anak. Oh ternyata begini ya kalau ngurus anak yang satu, anak yang satu, anak yang satu gitu.”

“Kalau Putri Delina?” tanya Feni Rose, presenter RUMPI.

“Kalau Putri Delina, ya sudah dewasa lah, dia sudah bisa ini, ngurus diri sendiri. Terus kalau Rizwan, Rizwan itu ya paling kan dia orangnya rada dikit-dikit cuek. Jadi akunya yang harus maju terus gitu loh. Kadang (Riswan) juga suka berpikir ini kenapa ya aku cuek, kenapa ya? Suka nanya-nanya gitu. Kalau Ferdi, memang sudah deket banget sama aku,” aku Nathalie.

“Makanya dia (Ferdi) sempat cemburu ketika kamu punya bayi (Adzam)?” tanya Feni Rose.

Baca Juga: Tidak dijagokan, pasangan Hesti-Ericarl berhasil kalahkan Raisa-Anya di pertandingan pembuka Tepok Bulu 2022

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini