Saipul Jamil hadiri sidang mediasi perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Angga: Papi Ipul orang baik

- Senin, 4 Juli 2022 | 13:48 WIB
Syaipul Jamil hadir di sidang Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya. (YouTube KH Infotainment)
Syaipul Jamil hadir di sidang Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya. (YouTube KH Infotainment)

Hops.ID – Prosesi Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya tetap bergulir meski disayangkan oleh banyak orang yang mendukung pasangan ini tetap bersama.

Dalam sidang mediasi Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya pada Senin, 4 Juli 2022, dinyatakan bahwa proses mediasi pertama ini gagal.

Artinya, proses Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya akan tetap dilanjutkan. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Angga selaku penggugat kepada para wartawan begitu keluar dari ruangan sidang.

Baca Juga: Hasil mediasi dengan Dewi Perssik gagal, Angga wijaya putuskan tetap gugat cerai hingga tepis isu finansial

Dilansir Hops.ID dari YouTube KH Infotainment, ada yang unik pada acara mediasi ini. Saipul Jamil yang sebelumnya mengatakan akan datang ke sidang pertama, ternyata menepati omongannya dan tampak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Angga Wijaya menjawab soal tudingan kepada Saipul Jamil yang dianggap menjadi orang ketiga dalam hubungan pernikahannya dengan penyanyi dangdut goyang gergaji ini.

“Bang Ipul baik. Ya dia baik kok dia hanya menjalin silaturahmi, dia nggak ada niat macem-macem saya tahu banget,” terang Angga.

Baca Juga: Tak mau kalah datangkan Ronaldinho, Yusuf Mansur hendak beli Real Madrid dan ubah namanya jadi Real Masjid

Saipul Jamil terlihat langsung mendatangi Angga saat dirinya sedang menjawab pertanyaan wartawan. Angga pun menggunakan kesempatan tersebut untuk menyanggah tuduhan yang ditimpakan kepada mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini