Putri Delina belum lupakan masa lalu, Nathalie Holscher ngaku sedih: Seandainya bisa saling memaafkan

- Senin, 4 Juli 2022 | 15:24 WIB
Nathalie Holscher berharap hubungannya dengan Putri Delina, anak sambungnya itu segera membaik. (Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher berharap hubungannya dengan Putri Delina, anak sambungnya itu segera membaik. (Instagram @nathalieholscher)

Hops.ID – Hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina, anak sambungnya itu belum juga membaik. Karena masalah tersebut, Nathalie Holscher pun memutuskan pergi dari rumah suaminya, Sule untuk menenangkan diri.

Saat menjadi bintang tamu Feni Rose di tayangan RUMPI, Nathalie Holscher ditanya apakah ia pernah berharap seandainya kondisinya lebih mudah.

“Ya. Seandainya kalau… hmm.. bisa saling memaafkan (Nathalie pun menahan tangis, suaranya terdengar bergetar), bisa saling sharing lagi sama bundanya, kita kumpul lagi, main lagi bareng gitu loh,” jelas Nathalie Holscher di kanal YouTube TRANS TV Official, dilihat Hops.ID pada Senin, 4 Juli 2022.

Baca Juga: Kerap terlibat kasus hukum, Nora Alexandra tak suka sikap kontroversi Jerinx: Dia terlalu terkenal!

Ia pun melanjutkan, “Berdua aja deh kita bisa hidupin lagi suasana yang bisa lebih happy lagi. Jadi jalanin masa depan, ga usah kita inget lagi ke masa lalu. Masa lalu dalam hal terjadi sama aku dan Putri dulu.”

“Kamu sedih karena ternyata dia (Putri Delina) belum melupakan (masa lalu) itu?” tanya Feni Rose.

“Hmmm… iya. Tetapi dengan itu, aku selalu setiap memeluk putri, setiap Putri datang ke rumah, selalu aku peluk dan selalu aku bisikin terus dan terus bunda minta maaf, maafin bunda kesalahan kemarin-kemarin karena bunda juga masih banyak belajar,” jelas istri komedian Sule ini.

Baca Juga: Ungkap keinginannya dari Angga Wijaya, Dewi Perssik: Masa mentang-mentang menikah sama istri kaya

“Ada pesan buat anak-anak kalau sebagai ibu sambung, kamu butuh waktu untuk memahami mereka?” tanya Feni Rose.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini