Masya Allah! Cara Putri Anne selesaikan badai dalam rumah tangga sama Arya Saloka bikin adem

- Senin, 4 Juli 2022 | 16:40 WIB
Putri Anne - Arya Saloka
Putri Anne - Arya Saloka

"Dari dulu, janji saya sama Arya itu sama. Kan ada bahasanya kalau di kita saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah, jadi balikkan lagi semua ke Allah," tuturnya.

Ketika sedang diterpa masalah yang besar sekalipun, keduanya saling mendoakan yang terbaik agar permasalahan itu segera selesai.

"Kalau saya ngerasa lagi kesal masalah besar, masalah kecil ya sudah lah saya ngadunya ke siapa? Biar Allah saja deh yang perbaiki, mungkin Arya juga mendoakan saya, jadi ketemunya di sana saja," ujarnya.

Dikomunikasikan

Selain itu, Arya Saloka dan perempuan berdarah Perancis ini juga berusaha untuk tidak bicara dengan nada yang tinggi. Pasalnya mereka berdua tahu hal itu akan semakin memperparah keadaan.

"Kalau misalkan lagi masalah begitu pastinya kita ngomong dulu, duduk tenang dulu. Jangan pakai acara berdiri kadang orang nada pasti tinggi, jadi ngomong baik-baik saja," ungkap Anne.

Komunikasi dengan kepala dingin adalah cara terbaik untuk Anne dan Arya menyelesaikan permasalahan yang ada dalam rumah tangga mereka.

"Dari dulu, dari zaman pacaran gitu (dikomunikasikan) dan fair. Berantem hitungan jari sama dia mah," tuturnya.

Putri Anne (Tangkapan layar YouTube Dapur Bincang Online)
Baca Juga: Angga Wijaya bantah isu nafkah hingga temperamen Dewi Perssik alasan dia menggugat cerai, tapi malah sebut ini

"Kadang kalau lagi agak 'udah entar aja deh' gitu ya, biasa sih aku datangnya baik-baik kayak 'udah lo ngomong aja kenapa' gitu. Mungkin kita harus nanya ya," sambung dia.

Sejak dulu, Putri Anne juga selalu meminta Arya Saloka untuk bercerita segala kesulitan yang sedang dialami suaminya. Begitupun sebaliknya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube Dapur Bincang Online

Tags

Artikel Terkait

Terkini