Dody Sudrajat berkelit soal pengakuan Mayang dapat beasiswa Universitas Moestopo: Salah penyampaian

- Senin, 4 Juli 2022 | 17:13 WIB
Putri Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri (Foto: Instagram @maayang.lucyana)
Putri Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri (Foto: Instagram @maayang.lucyana)

 
Hops.ID - Doddy Sudrajat berikan klarifikasi soal beasiswa untuk Mayang di Universitas Moestopo
 
Dalam satu kesempatan, Doddy Sudrajat sampaikan jika kabar yang selama ini beredar mengenai Mayang adalah suatu kesalahan pemberitaan. 
 
Sebelumnya, Mayang Lucyana Fitri, putri bungsu Doddy Sudrajat itu dengan penuh percaya diri mengabarkan kepada wartawan dan para awak media jika dirinya diterima di Fakultas Kedokteran Gigi dan mendapat beasiswa penuh dari Universitas Moestopo.
 
Ketika pihak Universitas Moestopo mulai dari dosen hingga rektor buka suara, Mayang dan Doddy Sudrajat pun berkelit bahwa ada salah penyampaian. 
 
 
"Beasiswa itu memang tidak ada dari Moestopo, dari kampus memang tidak ada memberikan beasiswa, salah berita nih salah penyampaian, salah besar," ucap Doddy seperti yang dilansir Hops.ID dari kanal YouTube OFFICIAL NIT NOT pada Senin, 4 April 2022. 
 
Menurut Doddy, beasiswa yang dimaksud datang dari seseorang yang menyanggupi membayar perkuliahan Mayang secara pribadi. 
 
"Yang ada adalah, ada seseorang yang memberikan beasiswa ke Mayang untuk sekolah di Moestopo," Jelas Doddy yang kerap dipanggil daddy itu. 
 
Doddy Sudrajat pun tidak mau menyebutkan siapa sosok yang menyanggupi membayar perkuliahan Mayang di Fakultas Kedokteran Gigi yang dikenal cukup menguras kantong itu. 
 
 
"Jadi bukan beasiswa dari pihak Moestopo ke Mayang, jadi beasiswanya itu dari seseorang yang tidak boleh saya sebut namanya yang memberikan beasiswa untuk sekolah di Fakultas Kedokteran Moestopo," Ucap Doddy melanjutkan. 
 
Sosok misterius yang disembunyikan identitasnya oleh Doddy Sudrajat itu kabarnya membebaskan Mayang untuk memilih jurusan apa yang diminatinya. 
 
Lebih lanjut berdasar penuturan Doddy, Mayang sendiri yang memilih Fakultas Kedokteran Gigi untuk melanjutkan pendidikan tingginya setelah menamatkan sekolah SMA.
 
"Mayang yang ambil fakultas kedokteran, jadi orang tersebut bilang terserah Mayang mau fakultas apa itu terserah, jelasnya," 
 
 
Dengan penuh rasa bangga, Doddy Sudrajat pastikan jika anaknya itu akan dibiayai sosok misterius tersebut hingga kelak menjadi dokter.
 
"Pasti, pasti sampai selesai jadi dokter," Pungkas Ddody.***

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Official NITNOT

Tags

Artikel Terkait

Terkini