Kemarin jadi pangeran, sekarang Rayyanza cosplay jadi cireng frozen dan kepiting saos padang

- Senin, 4 Juli 2022 | 18:14 WIB
Rayyanza bersama sang ayah, Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)
Rayyanza bersama sang ayah, Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Hops.IDRayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, merupakan salah satu anak artis Tanah Air yang sering melakukan photoshoot dalam berbagai kostum.

Beberapa minggu terakhir, potret Rayyanza mengenakan beragam kostum imut sering wara-wiri di media sosial. Mulai dari kostum singa, penguin, nanas, Dumbo, anak SD, hingga pangeran pernah Rayyanza kenakan.

Nagita Slavina selaku ibu dari Rayyanza bahkan mengaku sudah membelikan banyak kostum dalam berbagai tema untuk putra keduanya.

“Masih banyak yang udah aku beli, tapi belum difoto, banyak,” ucap Nagita Slavina, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Senin, 4 Juli 2022.

Baca Juga: Beredar video sebut akan beli Real Madrid hingga ganti nama jadi Real Masjid, Yusuf Mansur beri klarifikasi

Kekinian, Nagita Slavina memang mencoba tema baru untuk mendandani Rayyanza. Tak lagi bertema hewan, buah, atau tokoh kartun, kini Rayyanza mencoba cosplay jadi cireng frozen dan kepiting saos padang!

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Senin, 4 Juli 2022, Nagita Slavina terlihat begitu siap mencoba tema ‘makanan' dalam photoshoot Rayyanza.

Pertama-tama, Nagita Salvina mencukur rambut tipis Rayyanza hingga bersih saat bayi tersebut sedang tidur.

Lucunya, Rayyanza tampak anteng dalam gendongan sang babysitter. Ia tidak memberontak, bahkan hanya tertawa saat melihat penampilan barunya di cermin.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube Rans Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini