Klarifikasi Ridho DA soal 2R manggung dicuekin penonton: Memang enggak ngajak penonton bernyanyi

- Senin, 4 Juli 2022 | 18:05 WIB
Rizki dan Ridho D'Academy (Foto: Instagram @da2_ridho)
Rizki dan Ridho D'Academy (Foto: Instagram @da2_ridho)

Hops.ID - Ridho D'Academy berikan klarifikasi terkait video viral yang memperlihatkan antusiasme penonton yang lesu saat dirinya beraksi di atas panggung.

Dalam potongan video yang beredar, aksi enerjik Rizki dan Ridho DA tampak berbanding terbalik dengan reaksi penonton yang hanya terdiam.

Hal ini seperti tertulis dalam artikel yang terbit di laman Hops.ID dengan judul, 'Kasihan, sudah tampil heboh jingkrak-jingkrakan, penonton cuek melihat aksi si kembar Rizki Ridho di panggung'. 

Saat dihubungi Hops.ID, Ridho meluruskan bahwa video tersebut diambil 4 tahun lalu, tepatnya saat acara ulang tahun Radio Cakra. Kembaran dari Rizki DA itu menyebut bahwa acara itu justru sangat berkesan baginya. 

Ia juga mengklarifikasi bahwa antusiasme penonton saat itu sangatlah membuncah, berbanding terbalik dengan narasi dalam potongan video yang beredar. 

Baca Juga: Angga Wijaya tidak minta harta gono gini ke Dewi Perssik, Humas PA Jakarta Selatan: Hanya masalah perceraian

"Iya, saya masih ingat itu (acara) ulang tahun radio cakra 4th lalu. Bahkan saya berkesan manggung di acara itu karena antusias masyarakat Bandung di lapangan Gedung Sate itu sangat luar biasa," katanya kepada tim Hops pada Senin, 4 Juli 2022. 

Menurut Ridho, potongan video tersebut diambil saat ia dan Rizki DA menyanyikan lagu berjudul 'Bujangan' sebagai pembuka acara. Mereka sengaja meminta penonton untuk diam sebagai bagaian dari stage act atau aksi panggung yang sudah dikonsepkan sebelumnya. 

"Untuk lagu Bujangan itu lagu opening, memang gak mengajak penonton untuk bernyanyi bersama karena konsep awalnya kita suguhkan perfomance nyanyi dan dance/gerakan.
Ada kok di YT," tambahnya. 

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Wawancara langsung dengan Ridho DA

Tags

Artikel Terkait

Terkini