Tak hanya Dewi Perssik, Yuni Shara juga salurkan hasrat seksual dengan cara ini saat lama menjanda

- Selasa, 5 Juli 2022 | 07:24 WIB
Cara unik dilakukan Dewi Perssik dan Yuni Shara untuk salurkan hasrat seksual selama menjanda (Kolase foto Instagram @yunishara36 dan @dewiperssik9)
Cara unik dilakukan Dewi Perssik dan Yuni Shara untuk salurkan hasrat seksual selama menjanda (Kolase foto Instagram @yunishara36 dan @dewiperssik9)

Hops.ID - Dewi Perssik pernah mengungkapkan cara menyalurkan hasrat seksualnya saat lama menjanda. Diketahui pelantun Mimpi Manis ini pernah beberapa tahun menjanda sebelum bertemu dan menikah dengan Angga Wijaya.

Persoalan pribadi pun turut menjadi sorotan. Tak segan Dewi Perssik mengungkapkan cara menyalurkan hasrat seksualnya di tengah statusnya yang tak memiliki suami kala itu.

Sekali tiga uang, hal tersebut juga dilakukan oleh penyanyi senior, Yuni Shara. Ia secara blak-blakan mengakui lakukan cara unik untuk menyalurkan hasratnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Peluk pinggang Angga Wijaya hingga tatap-tatapan, netizen kritisi sikap Saipul Jamil

Pengakuan mengejutkan sekaligus unik Dewi Perssik

Pada saat masih menjanda, Dewi Perssik pernah mengutarakan kebiasaannya untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Ia mengaku menyibukkan diri adalah salah satu cara untuk melupakan hal tersebut dan akan berakhir melalui mimpi.

"Ya, pakai berbagai macam yang bisa kita jalani. Kalau kita sudah menyibukkan diri sudah capek gimana mau ke sana, kalau kita mau melakukan kesibukan itu kita sudah capek kadang kebawa mimpi dan keluar sendiri," ujar Dewi dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Garuda Update pada Selasa, 05 Mei 2022.

Tak hanya soal menyibukkan diri, pedangdut cantik ini pun tak segan mengakui jika dirinya memiliki alat bantu untuk menuntaskan kebutuhannya tersebut. Hal itu dilakukan agar tidak adanya hubungan di luar pernikahan.

Baca Juga: Putri Delina dan Jeffry Reksa bermesraan di depan umum, ungkapan khawatir Nathalie Holscher tuai atensi

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier, YouTube Garuda Update

Tags

Artikel Terkait

Terkini