Razman Nasution sesumbar diminta anaknya yang berprofesi dokter stop lakukan ini di media: Kita ini intelek!

- Selasa, 5 Juli 2022 | 13:29 WIB
Razman Nasution diminta anaknya yang jadi dokter stop lakukan ini (Ririn Yusrin Fauziah)
Razman Nasution diminta anaknya yang jadi dokter stop lakukan ini (Ririn Yusrin Fauziah)

Hops.ID – Nama Razman Nasution memang akhir-akhir tengah menjadi sorotan usai berseteru dengan beberapa pihak. Kali ini ia sesumbar diminta oleh dua anaknya yang jadi dokter untuk stop lakukan sesuatu.

Melalui akun Instagram miliknya, Razman Nasution diingatkan sekaligus diminta anaknya yang jadi dokter untuk lebih bersikap lebih intelek.

Seperti apa permintaan anaknya yang jadi dokter ke Razman Nasution? Simak ulasan ini hingga tuntas.

Baca Juga: Beginilah cara Dewi Perssik menolak ajakan suami saat sedang bernafsu, Angga Wijaya: Kesal tapi aku nggak tega

Razman akhirnya mengambil keputusan untuk membatasi ruang interaksinya di media. Ia hanya akan menjawab atau berikan klarifikasi di akun Instagram @razmannasution.

“Mohon maaf teman-teman media semua, kita tidak lagi akan berkomunikasi. Saya hanya akan jawab di Instagram saya, supaya cerita ini tidak bias kemana-mana,” ungkapnya, dikutip Hops.ID melalui akun Instagram @razmannasution pada Selasa, 5 Juli 2022.

“Anak saya, istri saya, kakak saya, keluarga besar saya sudah pada keberatan semua dan mereka mengatakan buat apa sih dilayani,” katanya.

Baca Juga: Putri Delina akui kesepian dan tinggal sendiri, terkuak alasan Sule berikan rumah untuknya: Gak mau kayak…

“Terutama anak saya yang dokter dua-dua itu  minta untuk apa dilayani, itu orang cari panggung. Mungkin dia cari makan di situ, mungkin dia cari rezeki di situ. Sementara ayah kan tidak begitu dan kita intelek,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @razmannasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini