Ini alasan Angga Wijaya menangis dan mengaku masih sayang Dewi Perssik saat sidang pertama perceraian

- Selasa, 5 Juli 2022 | 15:13 WIB
Angga Wijaya menangis di sidang mediasi dengan Dewi Perssik. ( Instagram @anggawijaya88)
Angga Wijaya menangis di sidang mediasi dengan Dewi Perssik. ( Instagram @anggawijaya88)

Hops.ID – Sidang Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya baru saja digelar kemarin, Senin, 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hasil sidang Dewi Perssik cerai tersebut menyatakan bahwa proses mediasi yang pertama gagal dilakukan. Hal tersebut lantaran Angga Wijaya selaku penggugat tetap pada keputusannya untuk berpisah dengan istri.

Gambaran suasana sidang Dewi Perssik cerai pun dibocorkan sedikit oleh sang pedangdut. Dirinya mengatakan sang suami sempat mengeluarkan air mata saat mediasi.

Baca Juga: Terkuak, nilai uang belanja yang diberikan Sule ke Nathalie Holsher setiap bulan, bikin kaget: Itu dapur aja

Dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi, pasca sidang mediasi, Dewi Perssik mengungkapkan sekelumit isi hatinya soal digugat cerai untuk ketiga kalinya.

Ia mengaku bingung apa yang harus dikatakannya ketika melihat suaminya menangis di persidangan namun tetap berpegang pada keputusannya untuk menceraikan dirinya.

“Ya sempat didamaikan, cuma kan kayak dari mas Angganya sendiri kan walaupun menangis dan mengatakan masih sayang saya tapi kan harus bercerai, ya saya mau jawab apa,” ujar wanita yang akrab disapa Depe ini.

Baca Juga: Ditanya Aliando Syarief terkait cowok idamannya, Natasha Wilona: Aku tuh suka cowok yang punya sisi imutnya

Sementara itu, Angga Wijaya mengatakan bahwa hal yang membuatnya terharu adalah perasaan berat harus berpisah dengan istri yang selama lima tahun membangun rumah tangga dengannya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini