Telah putuskan jadi murtad, Salmafina Sunan mendadak curhat begini: Aku harus meninggalkan gereja

- Selasa, 5 Juli 2022 | 15:45 WIB
Salmafina Sunan (Tangkapan layar YouTube.com/Superyouth ID)
Salmafina Sunan (Tangkapan layar YouTube.com/Superyouth ID)

Hops.ID - Artis yang juga anak pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, mendadak curhat melalui Instagram pribadinya.

Melalui media sosial, Salmafina curhat tentang keimanannya yang sedang diuji. Hal itu dikatakannya usai menjawab sebuah pertanyaan dari netizen.

"Satu ketaatan apa yang menguji iman Salma sampai bisa next level?" tanya netizen.

Salmafina pun lantas memberikan penjelasan bahwa dia saat ini sedang mengalami cobaan dan dikecewakan oleh seseorang. Padahal Salmafina menyebut harus pindah ke Jakarta dan meninggalkan Bali demi memenuhi permintaan orang yang disebutkan namanya tersebut.

Baca Juga: Sekolahkan anaknya di Kanada, Arie Untung ditanya kenapa tak pilih Yaman: Masih butuh ilmu kafir ya?

Bahkan yang menyedihkan kata wanita berusia 22 tahun tersebut, setelah meninggalkan Bali dia mendapatkan sederet imbas dan permasalahan.

Unggahan Salmafina Sunan (Instagram @salmafinasunan)

"Aku kehilangan komunitas rohaniku yang selama ini menguatkan aku dalam hidup. Aku harus meninggalkan gereja di mana aku sangat bersukacita melayani di sana dan akhirnya sekarang aku bingung mau bertumbuh di mana. Aku masuk lagi ke Jakarta yang aku tahu akan bikin stres banget," tulis Salmafina Sunan, dikutip Hops.ID dari Instagram @salmafinasunan pada Selasa, 5 Juli 2022.

Meskipun demikian kata wanita yang memutuskan murtad pindah ke agama Kristen tahun 2019 lalu itu, dia tetap sekuat tenaga untuk tetap memotivasi dirinya sendiri akan permasalahan hidupnya saat ini.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @salmafinasunan

Tags

Artikel Terkait

Terkini