Tebongkar! Inilah kode yang diberikan Sule ke Nathalie Holscher saat lagi pengen: Dia gak pernah nolak

- Selasa, 5 Juli 2022 | 16:08 WIB
Sule ungkap kode ke Nathalie Holscher saat pengen. (Instagram @ nathalieholsccher)
Sule ungkap kode ke Nathalie Holscher saat pengen. (Instagram @ nathalieholsccher)

Hops.ID – Blak-blakan Sule bongkar soal kode yang kerap diberikan ke Nathalie Holscher, istrinya, saat ‘kepengen’ lakukan hal dewasa.

Tanpa ragu, Sule menceritakan kalau pengen melakukan sesuatu dengan Nathalie Holscher, tidak segan beri kode terlebih dahulu.

Mengenai soal kode Sule ke Nathalie Holscher diungkapkan di hadapan Luna Maya dan Akbar di salah satu acara televisi swasta. Simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Razman Nasution sesumbar diminta anaknya yang berprofesi dokter stop lakukan ini di media: Kita ini intelek!

Pembahasan itu diawali saat Luna Maya bertanya terhadap pasutri itu, “Siapa yang kode duluan saat lagi ‘pengen’?” tanyanya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Rajawali Televisi–Langit RTV pada Selasa, 5 Juli 2022.

Dengan tegas Sule mengatakan kalau dirinya lah yang selalu ‘kepengen’ duluan ketimbang istrinya.

“Emang kodenya gimana sih, contohin dong,” sambung Luna Maya.

“Aku mah ngomong aja langsung, ayok,” katanya.

“Kode-kode mah lama, misalnya ada kode yang pake jempol, gitu-gitu ah lama. Atau enggak ssstt ssttt, ah lama,” sambung Sule.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Rajawali Televisi-Langit RTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini