Baru terungkap awal mula Salmafina tertarik dengan Kristen hingga akhirnya pindah agama, ternyata...

- Selasa, 5 Juli 2022 | 16:26 WIB
Ketertarikan Salmafina akan agama Kristen (Tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo)
Ketertarikan Salmafina akan agama Kristen (Tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo)

Hops.ID - Salmafina menceritakan perjalanan spiritual hingga akhirnya memutuskan untuk pindah agama. Saat itu Salma baru saja mengalami kehidupan yang kurang mengenakkan, yakni perceraian.

Salmafina memilih untuk tidak wara-wiri di layar kaca setelah cerai dari mantan suaminya. Putri Sunan Kalijaga itu memutuskan untuk menenangkan diri di Bali.

Namun setelah cerai, Salmafina membawa kabar mengejutkan yakni pindah agama. Lantas, apa yang membuat Salma akhirnya beralih keyakinan dari Islam ke Kristen? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ilmuwan temukan bunga teratai raksasa di Kebun Raya Kew London yang berusia 177 tahun

Awal mula Salmafina tertarik dengan agama Kristen

Perjalanan spiritual Salmafina disampaikan langsung saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo belum lama ini. 

"Kalau dibilang mencari sih enggak ya, itu menemukan saja karena memang sebenarnya tidak mencari apa-apa. Hidup aku sangat baik," kata Salmafina dilansir Hops.ID pada Selasa, 5 Juli 2022.

Ketertarikan Salmafina akan sebuah kepercayaan tak pernah direncanakan. Kata Salma, semua itu berjalan begitu saja hingga akhirnya ia menemukan apa yang membuatnya nyaman.

"Aku lagi sehat-sehatnya setiap hari, awalnya healing. Setelah cerai tiba-tiba menemukan saja, enggak ada yang salah dengan itu," tuturnya.

Salmafina Sunan (Instagram @salmafinasunan)
Baca Juga: Disenggol Nyai terkait kasus hukum, Nindy Ayunda baru berikan reaksinya: Melawan orang bodoh itu...

Semua itu berawal dari ketertarikan Salmafina membaca buku. Suatu hari di salah satu toko buku di Jakarta, Salma menemukan buku yang menarik perhatiannya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Melaney Ricardo

Tags

Artikel Terkait

Terkini