Air mata Annisa Pohan menetes ketika jantung calon bayinya tak berdetak: Berharap waktu yang menyembuhkan

- Selasa, 5 Juli 2022 | 18:11 WIB
Istri AHY ini mengaku jika sudah tidak ada detak jantung di usia kandungan 7 minggu dan sang jabang bayi tidak bisa dipertahankan.
Istri AHY ini mengaku jika sudah tidak ada detak jantung di usia kandungan 7 minggu dan sang jabang bayi tidak bisa dipertahankan.

Hops.IDMenantu mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan memberikan kabar sedih terkait keinginannya untuk memiliki momongan kembali.

Annisa Pohan mengungkapkan jika dirinya dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sebenarnya telah mencoba untuk mendapatkan keturunan kembali selama bertahun-tahun.

Namun ternyata, keinginan Annisa Pohan bersama suaminya tersebut harus sirna karena musibah yang dialami Annisa setelah dinyatakan mengandung.

Baca Juga: Bawakan lagu kebangsaan dengan pakaian transparan, Mahalini tuai cibiran: Suaranya sih merdu, sayang baju...

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Annisa mengatakan jika suatu anugerah yang luar biasa ketika dirinya dinyatakan hamil setelah bertahun-tahun berusaha mendapatkan keturunan kembali.

"Saya dan mas Agus yang telah bertahun-tahun ikhtiar untuk menambah keturunan, diberikan kesempatan untuk dapat positif hamil adalah anugerah yang luar biasa dari Allah," ujar Annisa Pohan seperti dikutip Hops.ID dari Pikiran Rakyat.com pada Minggu, 3 Juli 2022.

Namun Annisa Pohan harus menelan pil pahit ketika kahamilan yang diidam-idamkannya tersebut ternyata tak berkembang di usia 7 minggu.

Baca Juga: Dinikahi pria muslim di hari ulang tahunnya, Lindsay Lohan: Aku wanita paling beruntung, dia menemukanku!

Dikatakan ibu satu anak ini, ukuran calon bayinya terlalu kecil bahkan di usia tersebut detak jantung jabang bayinya tak nampak yang membuat kehamilannya tak bisa dipertahankan lagi.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini