Selebgram Awkarin disebut sosok kontroversial yang tak pernah lepas dari skandal

- Selasa, 5 Juli 2022 | 18:51 WIB
Karin Novilda (Instagram @awkarin)
Karin Novilda (Instagram @awkarin)

Hops.ID - Muncul di publik dengan cara yang dianggap kontroversial, nyatanya Awkarin sukses menjadi salah satu selebgram yang memiliki 7,8 juta pengikut di akun instagramnya.

Meskipun baru-baru ini sempat menyatakan dirinya ingin pamit dari akun instagram yang sudah melambungkan namanya, nyatanya Awkarin muncul lagi dengan akun terbaru.

Tak sampai disitu, pelan-pelan akun lama Awkarin kembali memuat postingan dan insta-story dengan memunculkan bio Komunitas.

Baca Juga: Biaya pacaran anak Jaksel senilai UMR kota Bekasi, Erika Carlina bongkar rinciannya dari sarapan hingga...

1. Kerap mendapat cibiran hingga bahan ejekan akun gosip

Kerap muncul dengan skandal yang entah sengaja atau tidak dibuatnya untuk menaikkan pamor keartisan, nyatanya selebgram satu ini masih saja menjadi sasaran empuk hujatan netizen.

Tidak sampai disitu saja, pemilik nama Karin Novilda Sulaiman juga kerap dikuliti beberapa akun gosip, salah satunya akun Play it safe baby yang sudah beberapa kali ganti akun dan nama menjadi @kepaniquean.

Sempat membela kemudian jadi rival, akun gosip tersebut pernah dilaporkan oleh pelantun lagu Candu tersebut ke pihak kepolisian atas aduan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Ngaku anak Jaksel? 5 Tempat makan rekomendasi Raditya Dika ini wajib kalian datangi

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: instagram @awkarin, Instagram @kepaniquean

Tags

Artikel Terkait

Terkini