Sukses hadirkan tayangan segar di YouTube, Vincent Desta digadang-gadang mampu saingi Rans Entertainment

- Selasa, 5 Juli 2022 | 18:54 WIB
Gelaran pertandingan bulu tangkis 'Tepok Bulu 2022' Vincent Desta (Foto: Instagram @vindes.ig)
Gelaran pertandingan bulu tangkis 'Tepok Bulu 2022' Vincent Desta (Foto: Instagram @vindes.ig)

Hops.ID – Pada Minggu, 3 Juli 2022 kemarin, hampir semua mata tertuju pada acara fun match Tepok Bulu 2022 Vindes yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube Vindes. 

Dalam acara Tepok Bulu 2022, turut hadir legenda bulu tangkis Taufik Hidayat yang menjadi komentator. Tak kalah seru, penyanyi kenamaan sekelas Raisa, Anya Geraldine, hingga Erika Carlina pun turut menjadi line up pemain ganda campuran putri. 

Forum analisis branding dan marketing, DNVB pun mengungkapkan penilaian mereka soal gelaran pertandingan Tepok Bulu 2022. Melalui laman Instagram, DNVB menilai bahwa ada bisnis serius di balik bercandaan Vincent Desta

Baca Juga: Bikin meleleh, ini momen Tiara Andini dipeluk calon mama mertua saat surprise birthday party Alshad Ahmad

Keberhasilan Tepok Bulu 2022 pun, menurut DNVB, tak lepas dari pengaruh massa setiap figur yang turun sebagai pemain di pertandingan itu. 

“Raisa dan Anya diem saja sudah jadi sumber keramaian. Ini bagaimana ceritanya mereka dijadiin satu tim?,” ujar DNVB dilansir Hops.ID pada 5 Juli 2022. 

Terlebih, Hesti dan Erika disebut juga memainkan peran mereka sebagai pencuri perhatian dan sukses membawa medali kemenangan.  

Baca Juga: Bukan finansial, Dewi Persik akhirnya ungkap akar permasalahan rumah tangganya dengan Angga Wijaya

Geliat bisnis Vincent Desta diprediksi mampu saingi Rans

Selain bisa menang banyak karena bisa menggaet artis papan atas, bisnis yang digeluti Vincent Desta dari sisi marketing tidak bisa dipandang sebelah mata. Keduanya memainkan kreativitas dan leadership yang mumpuni. 

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @dnvb.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini