Netizen dibuat ter-Vincent-Vincent usai aksi manisnya pada Tepok Bulu 2022: Yang  terkesan bad boy padahal...

- Selasa, 5 Juli 2022 | 19:17 WIB
Momen Vincent Rompies memeluk sang anak ketika memenangi pertandingan bulu tangkis melawan Valentino Simanjuntak di Tepok Bulu 2022 VINDES Sport.  (Tangkapan layar YouTube/VINDES)
Momen Vincent Rompies memeluk sang anak ketika memenangi pertandingan bulu tangkis melawan Valentino Simanjuntak di Tepok Bulu 2022 VINDES Sport. (Tangkapan layar YouTube/VINDES)

Hops.ID – Pertandingan Tepok Bulu 2022 VINDES Sport yang diselenggarakan pada Minggu, 3 Juli 2022 lalu dan diramaikan oleh Vincent Rompies cukup menarik perhatian masyarakat.

Vincent Rompies yang saat itu memenangkan pertandingan melawan Valentino ‘Jebret’ kembali disorot oleh masyarakat melalui aksi uniknya.

Pada babak pertama pertandingan, Vincent Rompies tampil prima dengan perolehan skor yang jauh melebihi Valentino Jebret yaitu 21-12.

Baca Juga: Berusaha akrab, Nathalie Holscher akui sulit pertama kali dekati Putri Delina: Mukanya kaya sinis gitu

Selanjutnya di babak kedua, Valentino sempat hampir mengejar ketertinggalannya, tetapi malang Vincent Rompies masih belum terkalahkan dan menutup game dengan skor 22-20.

Pertandingan olah raga yang menampilkan bintang-bintang hiburan tanah air itu seketika menjadi viral di media sosial dengan beberapa kejadian unik di dalamnya.

Salah satunya adalah aksi manis Vincent Rompies yang ternyata mengundang perbincangan warganet.

Baca Juga: Dinikahi pria muslim di hari ulang tahunnya, Lindsay Lohan: Aku wanita paling beruntung, dia menemukanku!

Vincent yang dikenal sangat tertutup tentang keluarganya, tak ragu segera menghampiri istri dan anaknya di pinggir lapangan setelah pertandingan usai.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini