Siapa pun suaminya, Dewi Perssik tidak akan pernah gugat cerai: Sebagai perempuan, saya hanya menunggu

- Selasa, 5 Juli 2022 | 20:44 WIB
Sebagai perempuan, Dewi Perssik mengaku hanya bisa menunggu jika suaminya, Angga Wijaya, menggugat cerai dirinya. (Instagram @dewiperssikrealnew)
Sebagai perempuan, Dewi Perssik mengaku hanya bisa menunggu jika suaminya, Angga Wijaya, menggugat cerai dirinya. (Instagram @dewiperssikrealnew)

Hops.IDAngga Wijaya, suami Dewi Perssik tetap ingin bercerai dengan penyanyi dangdut tersebut saat menghadiri sidang mediasi pada Senin, 5 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebagai istri, Dewi Perssik mengaku jika ia hanya bisa pasrah dan menerima ketika suaminya, Angga Wijaya tetap bersikeras untuk bercerai.

“Ketika digugat cerai, aku juga ga tau yang diributkan itu apa. Tidak ada sebab musababnya, tiba-tiba ribut yang besar banget terus kemudian,” kata Dewi Perssik kepada Ruben Onsu dan Raffi Ahmad di program Ketawa Itu Berkah, di kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa, 5 Juli 2022.

“Dari siapa?” tanya Ruben Onsu.

“Dari dia (Angga Wijaya) dong. Karena aku ga akan mungkin marah kalau ga dibakar (dipancing emosinya) dulu. Jadi, karena udah bakar diri aku, mau ga mau…,” ucap Dewi, tak melanjutkan ucapannya.

Baca Juga: Salmafina ngaku siap kehilangan segala yang dimiliki usai pindah ke Kristen

Tidak berapa lama, ia berkata, “cuman aku bilang sama dia (Angga Wijaya) bahwa dengan suami, dengan siapa pun itu yang pernah jdi suami saya, saya tidak akan pernah menggugat atau menceraikan suami. Saya, kalau mereka (suami) ingin menggugat, ya mereka yang urus sendiri gitu. Karena saya tidak menginginkan perceraian dari hati saya.”

Ia pun melanjutkan, “Aku bilang sama mas Saipul, sama mas Aldi, begitu pun sama si Aa (Angga Wijaya), aku bilang kalau kamu dan aku merasa tidak sepaham dan sejalan, kamu sendiri aja yang menggugat atau menceraikan aku. Tapi kalau aku, aku hanya akan menunggu, aku tidak akan menggugat.”

“Jadi, kalau si Aa ga menggugat, ga ada ini?” tanya Raffi Ahmad kepada Dewi Perssik.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini