Angga Wijaya ngotot mau cerai, Dewi Perssik: Kalau kejadian, ini rekor MURI digugat 3 kali

- Rabu, 6 Juli 2022 | 01:34 WIB
Apabila hakim mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya, ini kali ketiga Dewi Perssik akan menjadi janda. (Instagram @anggawijaya88)
Apabila hakim mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya, ini kali ketiga Dewi Perssik akan menjadi janda. (Instagram @anggawijaya88)


Hops.ID – Angga Wijaya, suami Dewi Perssik kekeuh ingin bercerai dengan Dewi Perssik, istrinya. Itulah yang Angga katakan saat menjalani sidang mediasi pada Senin, 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum menjalani sidang mediasi, Dewi Perssik sempat menjadi bintang tamu di acara Ketawa Itu Berkah. Kepada Ruben Onsu dan Raffi Ahmad yang menjadi presenter acara tersebut, Dewi mengungkapkan perasaannya saat mengetahui bahwa Angga Wijaya telah melayangkan gugatan cerai untuknya.

“Kalian lebih seneng gue yang dulu apa sekarang?” tanya Dewi Perssik kepada Ruben Onsu dan Raffi Ahmad di YouTube TRANS TV Official dilihat Hops.ID pada Selasa, 5 Juli 2022.

“Mau yang dulu atau sekarang, pokoknya yang penting Dewi happy, kita happy,” jawab Ruben Onsu.

“Dari wajahnya sih terlihat lagi ada masalah, tapi terlihat tegar,” tandas Raffi Ahmad.

“Dia (Dewi Perssik) bukan tegar, kayaknya udah seneng bebas gitu ya kayaknya,” sambung Ruben Onsu.

“Kok ka Ruben tahu?” jawab Dewi Perssik, tertawa.

“Kan biasanya orang sedih kan ya. Kata Raffi di belakang kamera, lo janda 4 kali. Tiga kan?” tanya Ruben Onsu kepada Dewi Perssik.

“Kalau kejadian, (cerai) ini yang ketiga. Ini rekor MURI, Dewi Perssik digugat (cerai) 3 kali. Haha…,” jawab penyanyi dangdut itu tertawa.

Seolah tak percaya dengan apa yang dikatakan Dewi Perssik, Ruben Onsu pun kembali bertanya apakah benar Angga Wijaya telah melayangkan gugatan cerai kepadanya.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Terkini