Kadung pede, Mayang putri Doddy Sudrajat ternyata tak lolos seleksi masuk FKG Universitas Moestopo

- Rabu, 6 Juli 2022 | 05:53 WIB
Putri Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri (Foto: Instagram @maayang.lucyana)
Putri Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri (Foto: Instagram @maayang.lucyana)

Hops.ID - Akhir-akhir ini nama Mayang putri bungsu Doddy Sudrajat kembali diperbincangkan usai pengakuannya telah diterima kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo menggunakan beasiswa.

Berita itu menyebar hingga pihak kampus dan para alumni ikut klarifikasi serta menunjukkan fakta yang sebenarnya. Mereka mengatakan bahwa ucapan Mayang saat itu tidak benar.

Mayang baru saja mendaftar dan mengikuti proses seleksi. Selain itu, beasiswa di universitas tersebut baru bisa diambil minimal mahasiswa semester tiga.

Baca Juga: Tetap gaya meski hendak dipenjara, Doni Salmanan pakai batik dan naik mob Pajero tanpa diborgol

Menanggapi kabar miring soal putrinya, Doddy Sudrajat menyebut Mayang saat itu hanya salah penyampaian saja. Mayang kemudian menyebut bahwa beasiswa itu bukanlah dari Universitas Moestopo, melainkan ada orang lain yang bersedia membantu membiayai.

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Seleb Oncam News, 6 Juli 2022, Rektor Universitas Moestopo yaitu Prof Doktor Paiman Raharjo, M.M, M.Si kembali memberikan kabar selanjutnya.

"Dari hasil tes itu, karena proses pendidikan di kedokteran gigi itu sangat ketat bahwa standar nilai juga mengikuti aturan yang sudah ada. Jadi dari proses seleksi, Mbak Mayang memang belum memenuhi nilai standar," ujarnya.

Baca Juga: Angga Wijaya ngotot mau cerai, Dewi Perssik: Kalau kejadian, ini rekor MURI digugat 3 kali

"Oleh karena itu, Mbak Mayang bisa diberi kesempatan lagi untuk tes berikutnya di gelombang kedua pada 30 Juli 2022," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini